Beranda Sulsel Biker Maros Kunjungi Korban Kebakaran di Lau

Biker Maros Kunjungi Korban Kebakaran di Lau

POJOKSULSEL.com MAROS – Komunitas motor Maros N’Max Community (MNC) menyambangi korban kebakaran di Marana kecamatan lau dan menyerahkan bantuan MNC berupa sembako dan makanan berbuka puasa. Selain menyambangi para korban kebakaran yang terjadi pada Kamis (31/5) yang menghanguskan 4 rumah warga. MNC juga memberikan bantuan makanan berbuka puasa untuk panti Asuhan, Pondok Pesanteren di kecamatan Mandai Maros, dan membagikan makanan serta taqjil untuk para pengguna jalan di jalan poros Jenderal Sudirman Maros, Sabtu (2/6/2018).

Ketua harian MNC, Ashar Awing bro Toni mengatakan kegiatan MNC Berbagi ini merupakan program MNC selama Bulan Suci Ramadhan. Program keummatan ini diantaranya menyalurkan bantuan dari hasil donasi anggota untuk fakir miskin, warga kurang mampu, pemberian bantuan ke mesjid mesjid, Safari Ramadhan, Pembagian takjil, hingga kegiatan amaliah ramadhan lainnya yang sifatnya berbagi sesama, jelasnya.

Bantuan berupa sembako dan makanan berbuka puasa diserahkan langsung oleh ketua harian MNC, Ashar Awing bro Toni di dampingi koordinator Divisi Sosial, keagamaan, dan keummatan, Yusman, dan Divisi Turing, Aji Iwan kepada kepada para korban kebakaran di dusun Marana Desa MArannu Kecamatan Lau. sementara untuk Panti Asuhan Al iman Tellu Poccoe Mandai, serta Pondok Pesantren Darul Mittaqien Mandai di beri bantuan makanan berbuka puasa dan takjil.

Menurutnya dengan adanya program ini selama bulan suci ramadhan semua pengurus dan anggota yang tergabung dalam Maros Nmax Community wajib untuk terlibat langsung. Ini juga sekaligus membuktikan bahwa MNC solid dalam mengawal dan memberikan pencerahan di tengah ummat.

“Kami berharap semoga menjadi pahala buat kita semua,” pungkas bro Toni. (adnan munthalib/pojoksulsel)