Beranda Sulsel Sekcam Ajak Warga Sungguminasa Jaga Kedamaian Jelang Pilgub Sulsel

Sekcam Ajak Warga Sungguminasa Jaga Kedamaian Jelang Pilgub Sulsel

Sekretaris Camat (Sekcam) Sombaopu, Gowa, Agus Salim.

POJOKSULSEL.com,  GOWA –  Tim Safari Ramadan Kecamatan Somba Opu pada malam ke-7 Ramadan 1439 H, melakukan safari Ramadan di Masjid Baiturrahman, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (23/5/2018) malam.

Tim Safari Ramadan kecamatan ini dipimpin oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Sombaopu Agus Salim. Ia menyampaikan beberapa poin penting kepada jamaah masjid Baiturrahman. Di antaranya adalah menyampaikan kondisi pembanguan di Kecamatan Sombaopu.

“Kami telah memperbaiki beberapa jalan dan drainase. Dan ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Kalaupun ada yang belum tersentuh pembangunan, maka kami akan lakukan secara bertahap,” kata Agus Salim.

Ia mengatakan, program pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan program keagamaan berupa Jumat Ibadah, telah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Gowa.

Pada kesempatan yang sama, Agus Salim menyampaikan pentingnya tetap menjaga kedamaian dan ketentraman antar warga Kabupaten Gowa, dalam menghadapi pemilihan Gubernur Sulsel.

“Ketentraman dan kedamaian harus tetap dipelihara. Jangan sampai gara-gara beda pilihan kita saling bercerai-berai,” kata Agus Salim.

Dikatakan Agus Salim, sinergitas antara masyarakat TNI dan Polri harus tetap terjaga. Situasi kedamaian dan ketertiban masyarakat Gowa harus terus terpelihara.

(muh fadly/pojoksulsel)