Beranda Sulsel MA Batalkan Diskualifikasi, Partai Pengusung TP Makin Solid Menangkan TP-Pangerang

MA Batalkan Diskualifikasi, Partai Pengusung TP Makin Solid Menangkan TP-Pangerang

Sejumlah Pimpinan partai pengusung Taufan-Pangerang

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Tim Partai Pengusung Taufan-Pangerang (TP) menggelar konfrensi pers setelah terbitnya putusan Mahkamah Agung terkait diterimanya gugatan TP.

Konferensi pers yang dilaksakan di posko pemenangan TP dihadiri masing-masing perwakilan tim partai pengusung, seperti Ketua DPC Partai Demokrat Rahmat Sjamsu Alam, Ketua Harian DPD II Golkar Ir Kaharuddin Kadir, Ketua DPC PAN Firdaus Djollong, Gerindra, dan PDIP.

Dalam Konfrensi Pers tersebut, Ketua Tim Pemenangan Kaharuddin Kadir menjelaskan, dengan adanya putusan MA bahwa diterimanya gugatan TP, menandakan seluruh kegiatan partai segera bergerak kembali.

“Saksi sudah kami bentuk, dan sudah diberi juga pelatihan, kita akan maksimalkan kembali semua,” jelas Kahar, sapaan Ketua DPRD Parepare di depan para awak media cetak, online, maupun elektronik. Rabu (23/5/2018).

Apa yang telah terjadi kata Kaharuddin merupakan momen bagi mereka untuk semakin solid.

“Itu adalah sebuah pembelajaran bagi kami semua, namun ke depan kita semakin solid,” ungkap Ketua DPRD Parepare ini.

Hal senada pun dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat, Rahmat Sjamsu Alam akan tetap solid memenangkan TP-Pangerang.

“Meskipun ada masalah, kita bisa tampil dengan solid menangkan paslon TP,” tegas Ato, sapaannya.

Rahmat mengatakan, tiga hari ke depan pihaknya menunggu hasil keputusan rapat pleno KPU Parepare yang rencananya akan digelar pada 24 Mei 2018, tiga hari mendatang. (rilis/pojoksulsel).