Beranda Sulsel Warga Kampung Duri Ungkap, Setelah 65 Tahun Baru Temukan Wali Kota Seperti...

Warga Kampung Duri Ungkap, Setelah 65 Tahun Baru Temukan Wali Kota Seperti TP

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Pengakuan mengharukan datang dari salah satu warga Kampung Duri, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang Kota Parepare, Bahar K, yang juga adalah Ketua RT 3 Kampung Duri. Ini dia ungkapkan saat Tim Pasangan Calon Nomor urut 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim melakukan kampanye blusukan di Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Rabu (2/5/2018).

Bahar K, mengaku, kalau Taufan Pawe merupakan calon Wali Kota Parepare yang telah berhasil membawa perubahan baru di Parepare. Bahkan dia menilai kalau apa yang menjadi keberhasilan pemerintahan sekarang ini, betul-betul karena hadirnya sosok Taufan Pawe di Parepare.

“Saya sekarang ini sudah berumur 65 tahun dan baru di usia saya sekarang ini menemukan sosok wali kota seperti Taufan Pawe. Sosok yang tawaddu, ikhlas dan bekerja untuk kepentingan masyarakat,” pujinya.

Bahar menilai, kalau pemerintahan Taufan Pawe selama di Parepare memang berhasil membawa perubahan besar, bahkan salah satunya kepala daerah yang mampu menyetarakan antara program keumatan dengan pembangunan.

“Apa kira-kira yang kita mau ragukan dari sosok Taufan Pawe. Beliau ini satu-satunya wali kota dan bahkan kepala daerah yang mampu menyetarakan antara pembangunan keumatan dan juga pembangunan infrastruktur. Jadi sangat naif rasanya kalau ada yang tidak mendukung beliau,” ungkapnya.

Diapun menilai kalau laporan yang dilayangkan oleh sejumlah pihak kepada Taufan Pawe (TP) itu merupakan bukti kalau TP memang berhasil dalam memimpin kota ini dan ada orang yang sangat arogan untuk mendapatkan jabatan tersebut.

“Mereka melapor karena memang arogan untuk dapat jabatan itu, bukan karena niat tulus dan ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat,” beber Bahar.

Bahar bahkan berstatemen kalau dirinya sudah tawaddu untuk mendukung Taufan Pawe-Pangerang Rahim dalam Pilwalkot Parepare. “Saya sudah komitmen dukung beliau kalau saya lari dari beliau saya ini betul-betul sudah buta hati sekalimi,” tandasnya. (rilis/pojoksulsel)