Beranda Citizen Report Robot Seks Berpenis Bionik akan Segera Meluncur

Robot Seks Berpenis Bionik akan Segera Meluncur

TEMPO.CO, Jakarta – Robot seks berpenis bionik akan segera meluncur tahun ini. Matt McMullen, pendiri Realbotix yang juga pembuat robot seks Harmony, dan tim sedang menyiapkan versi laki-laki.

Sekadar informasi, Harmony adalah robot seks perempuan yang sangat mirip manusia. Robot ini dilengkapi kecerdasan buatan dan berinteraksi dengan penggunanya. “Nantinya kamilah yang pertama membuat robot seks dengan platform laki-laki dan perempuan,” ujar McMullen, seperti dikutip dari laman Daily Mail, beberapa waktu lalu. Tapi dia tak menyebut kapan pastinya robot ini akan hadir.

 

Sebelumnya, McMullen mengatakan telah membuat rancangan untuk robot seks pria dengan penis bionik. Dia mengatakan, nantinya, robot ini akan hadir dalam berbagai ukuran tubuh dan bentuk.

asar untuk robot seks saat ini 95 persen didominasi pria, tapi semua bisa berubah. “Saya pikir pria yang harus khawatir. Sangat mungkin bahwa robot bisa mengungguli mereka,” kata Cathy O’Neil, yang memiliki gelar PhD dalam bidang matematika dari Harvard University, sebagaimana dikutip Daily Mail.