Beranda Makassar UNM Sediakan Kebutuhan ATK, Ini Lokasinya

UNM Sediakan Kebutuhan ATK, Ini Lokasinya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Guna memudahkan dan memberi layanan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbagai alat tulis kantor (ATK), Universitas Negeri Makassar menghadirkan layanan usaha yang menyediakan kebutuhan ATK.

Hal ini diuatarakan Rektor UNM Prof. Husain Syam saat melakukan Soft opening ‘karisma swalayan ATK’ yang terletak di jalan A.P Pettarani, Minggu (22/7/2018)

“Setelah kita mencermati fenomena masyarakat, kita harus memikirkan bagaimana menghadirkan layanan kepada masyarakat dalam memberikan kemudahan dalam mendapatkan alat tulis menulis bagi anak sekolah dan instansi perkantoran, ini agar supaya mudah di akses dan tidak bertumpuk pada satu titik, sehingga kita hadir untuk memudahkan jangkauan kebutuhan masyarakat,”ungkapnya.

Ia pun menjamin bahwa kualitas dan harga yang ditawarkan sama dengan ditempat lain. Sementara itu, untuk pengelolaan sendiri pihak UNM memberikan kepercayaan kepada pihak profesional untuk menjamin jalannya usaha tersebut.

“Lebih lanjut, Untuk pengelolaan sendiri yakin dan percaya, harga yang ada sama dengan toko-toko yang sudah ada, dan Untuk pengelolaannya kita serahkan penuh kepada profesional, ini untuk menjamin profesionalisme jalannya usaha,” tambahnya.

(pojoksulsel)