Beranda Politik Fatma Wahyudin Kumpulkan Ribuan Loyalis, Solidkan Dukungan untuk MULIA

Fatma Wahyudin Kumpulkan Ribuan Loyalis, Solidkan Dukungan untuk MULIA

HERALDMAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Demokrat, Fatma Wahyudin menggelar pertemuan akbar dengan ribuan loyalisnya di Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo, Sabtu (19/10/2024).

Dalam acara tersebut, Fatma mempertegas komitmen penuh untuk mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA), jelang Pilwalkot Makassar.

Dalam orasi politiknya, Fatma Wahyudin menegaskan bahwa seluruh tim pendukungnya, yang dikenal dengan sebutan “Sahabat FW”, akan bergerak solid mendukung kemenangan pasangan MULIA.

Mantan Legislator Makassar ini menekankan bahwa loyalisnya tidak akan goyah, dan siap bekerja keras hingga pemilihan pada 27 November 2024.

“Sahabat FW tidak kemana-mana, kami di sini untuk mendukung bapak Munafri dan ibu Aliyah. Saya menyampaikan kepada timku yang mungkin sudah lama kangen dengan saya, bahwa hari ini saya ada di barisan MULIA,” tegas Fatma disambut riuh tepuk tangan dan sorak sorai pendukungnya.

Selain itu, Fatma juga memperkenalkan tim zona dan tim kuda hitam, yang siap bergerak taktis di lapangan untuk mengamankan kemenangan pasangan Munafri-Aliyah.

Ia memastikan bahwa seluruh elemen loyalisnya sudah bersiap untuk bekerja maksimal demi merebut kemenangan di Pilkada Makassar mendatang.

“Saya bersama tim sudah siap tempur. Semua strategi sudah kami siapkan, dan kami pastikan pasangan MULIA akan meraih kemenangan,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi, turut mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Fatma Wahyudin dan ribuan loyalisnya.

Appi juga menyampaikan program unggulan yang akan dijalankan jika terpilih, di antaranya program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, akses pendidikan, serta memperbaiki pelayanan publik di Kota Makassar.

“Dukungan ini sangat berarti bagi kami. Bersama-sama, kita akan membawa perubahan besar untuk Makassar yang lebih baik,” ujar Appi, menutup sambutannya dengan penuh optimisme.