Beranda Politik 222 Kelompok Relawan di Makassar Berikrar Menangkan Seto-Rezki

222 Kelompok Relawan di Makassar Berikrar Menangkan Seto-Rezki

HERALDMAKASSAR – Temu akbar dan deklarasi 222 kelompok relawan yang tergabung dalam barisan pemenangan Seto-Rezki berlangsung meriah di Bestie Land, Jl Gontang Raya, Kecamatan Tamalate, Jumat (18/10/2024) malam.

Dalam acara yang penuh semangat itu, ratusan kelompok relawan dari berbagai kalangan yang dipimpin oleh Nasrun Mantja Daeng Accung membacakan ikrar dan sumpah janji.

Mereka bahkan dengan lantang untuk siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi.

Dalam orasinya, Daeng Accung menegaskan bahwa seluruh kelompok relawan Seto-Rezki telah memantapkan hati untuk berjuang bersama pasangan nomor urut 2 ini.

“Dengan ini menyatakan bersungguh-sungguh ikhlas dan tulus memenangkan Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar,” seru Daeng Accung seraya diikuti oleh seluruh relawan.

Ia juga menyampaikan komitmen seluruh relawan untuk bekerja keras dan cerdas demi memastikan kemenangan pasangan Seto-Rezki di Pilkada Makassar 2024.

“Kami siap menggerakkan seluruh kemampuan kami untuk memenangkan Seto-Rezki di Kota Makassar,” ucapnya dengan penuh semangat, diikuti teriakan “Dua dua” menggema dari para relawan yang hadir.

Sementara dalam pidato politiknya, Andi Seto Asapa mengapresiasi semangat dan komitmen yang ditunjukkan oleh para relawan di Makassar.

Seto menyebut kehadiran 222 kelompok relawan tersebut sebagai langkah penting dalam perjuangan untuk meraih kemenangan di Pilkada Makassar 27 November mendatang.

“Saya bersama Ibu Rezki merasa bangga dengan hadirnya kelompok relawan yang telah berkomitmen menjadi garda terdepan dalam pemenangan ini. Semangat mereka adalah energi bagi kami untuk terus berjuang membawa perubahan positif bagi Kota Makassar,” ujar Seto.

Ia juga menekankan pentingnya kerja keras dan kerja cerdas dari para relawan dalam menggerakkan dukungan masyarakat untuk memilih pasangan Seto-Rezki.

Menurut mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini, sinergi antara tim pemenangan dan relawan akan menjadi kunci sukses dalam memenangkan hati warga Kota Makassar.

“Kalau semangat relawan 2 kali lipat, maka kita 200 kali lipat lagi, karena kami tahu ada relawan tangguh yang siap bekerja keras untuk mengubah masa depan Makassar menjadi lebih nyaman,” tambah Seto.

Tak lupa, Rezki Mulfiati Lutfi mengajak seluruh kelompok relawan untuk bekerja sepenuh hati dalam menghadapi Pilkada Makassar 2024.

Ia juga mengingatkan bahwa kerja keras yang dilandasi oleh ketulusan dan rasa tanggung jawab tidak akan sia-sia.

Menurutnya, dengan terus mendekatkan diri kepada warga dan memastikan bahwa program-program pasangan Seto-Rezki tersampaikan dengan baik, peluang untuk memenangkan Pilkada semakin besar.

Deklarasi dan temu akbar ini menjadi bukti nyata bahwa dukungan untuk pasangan Seto-Rezki semakin menguat, banyak warga dan relawan yang bergabung dalam barisan pemenangan.

Semangat relawan Seto-Rezki yang tulus dan penuh keyakinan ini diharapkan dapat membawa pasangan nomor urut 2 menuju kemenangan di Pilkada Makassar.

“Kita semua adalah kekuatan besar yang akan membawa perubahan untuk Makassar. Dengan semangat yang tidak pernah padam, saya yakin kita bisa mewujudkan harapan dan cita-cita masyarakat untuk kota yang nyaman,” jelas Rezki.