Beranda Makassar Kenakan Jersey Manchester United, Indira Blusukan-Serap Aspirasi Pedagang Pasar Bacan

Kenakan Jersey Manchester United, Indira Blusukan-Serap Aspirasi Pedagang Pasar Bacan

Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail blusukan di Pasacr Bacan, Kelurahan Melayu Baru, Kecamatan Wajo, Senin (7/10).

HERALDMAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, mengunjungi Pasar Bacan untuk berbelanja kebutuhan dapurnya, Senin (7/10/2024).

Selain memenuhi tugasnya sebagai IRT, pada kesempatan itu, Indira juga ingin memastikan harga kebutuhan bahan pokok tetap pada kisaran harga normal.

Kehadirannya di pasar disambut antusias oleh pedagang, terutama setelah pencalonannya sebagai cawalkot Makassar nomor urut 3 bersama Ilham Ari Fauzi sebagai Wakilnya.

Indira, yang dikenal sebagai pelanggan setia Pasar Bacan, menerima dukungan penuh dari para pedagang yang berharap agar ia dapat melanjutkan kebaikan-kebaikan yang telah ditanamkan oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Banyak pedagang merasa senang dengan pencalonan Indira, karena mereka percaya bahwa ia akan lebih memahami kondisi pasar tradisional dan bisa menjadi jembatan untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Hj. Muzakkir, seorang pedagang daging sapi di Pasar Bacan mengungkapkan kepercayaannya kepada Indira sebagai pelanjut estafet kepemimpinan Kota Makassar.

“Nassami INIMI, langgananku itu ibu Indira, selalu belanja di sini,” ujarnya.

Pedagang yang melihat kehadiran Indira menyambut dengan bahagia, mereka antusias mengangkat simbol metal di tangan mereka, simbol tiga jari melambangkan dukungan untuk pasangan INIMI nomor urut 3.

Kedatangan Indira di Pasar Bacan tidak hanya menarik antusias para pedagang, tetapi juga pengunjung yang ingin berfoto dan berinteraksi langsung dengannya.

Kebahagiaan masyarakat yang terlihat mencerminkan keberhasilan pemerintah di bawah kepemimpinan Danny Pomanto dalam meningkatkan kualitas hidup warganya.

Hal ini sejalan dengan data yang menunjukkan bahwa Indeks Kebahagiaan Warga Kota Makassar berada pada tingkat yang baik, bahkan terbaik di antara kota-kota besar di Indonesia.

Selama kunjungannya, Indira juga memborong berbagai komoditas segar, seperti sayuran, daging, dan ikan. Ia menilai Pasar Bacan sebagai tempat yang istimewa berkat kualitas premium dari komoditas yang dijual.

“Pasar Bacan selalu jadi tempat saya belanja. Di sini, saya bisa mendapatkan sayur, ikan, dan daging yang segar. Memang harganya sedikit lebih mahal dari pasar lain, dengan kualitasnya yang baik,” ujarnya.

Kunjungan Indira ke Pasar Bacan juga menjadi momentum penting untuk mendengar langsung suara dan harapan para pedagang. Sekaligus menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pasar tradisional dan memperhatikan kebutuhan masyarakat.(*)