Beranda Politik Appi-Aliyah Kompak Turun Sapa Warga di Biringkanaya

Appi-Aliyah Kompak Turun Sapa Warga di Biringkanaya

HERALDMAKASSAR – Pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) tampil kompak turun menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Makassar.

Duet kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang diusung Partai Golkar, Demokrat dan Perindo itu kompak menyapa warga di Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (24/8/2024).

Appi menuturkan bahwa kehadirnya bersama Aliyah Mustika Ilham di lokasi tersebut meminta restu agar memberikan support dan dukungan pada Pilwalkot Makassar 27 November mendatang.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami berada di tengah-tengah kelompok masyarakat ini, memberikan daya tarik kepada mereka agar memberikan dukungan kepada kami dalam pemilihan wali kota 27 November yang akan datang,” jelas Appi.

Di Kelurah Bakung, Kecamatan Biringkanaya, pasangan dengan akronim “Mulia” ini disoraki dengan teriakkan “Wattunnami Makassar Mulia” dan antusiasme warga untuk berfoto bareng.

Appi juga mengajak warga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menyalurkan hak suara. Hanya saja, ia meminta warga agar tetap memastikan pilihan tetap ke pasangan Appi-Aliyah.

“Kami bersama ibu Aliyah langsung hadir mengajak masyarakat menyapa. Kami mengajak semua datang ke TPS tanggal 27 November, jaga kesehatan ta. Pastikan pilihan ta Mulia,” tukasnya.

Saat ini, Appi-Aliyah telah mengamankan 10 kursi. Jumlah ini sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU.

Pasangan Appi-Aliyah telah mengamankan Golkar 6 kursi, Demokrat 3 kursi dan Perindo 1 kursi. Menyusul Hanura yang punya 2 kuri.

Diketahui, Appi dan Aliyah menyisir beberapa lokasi bertemu warga. Agenda Appi peduli, diantaranya di Belakang Coca-Cola (Jl. Jabbar Asiri RT 3 RW 3). Kemudian lanjut ke BTN Tirasa Permai.

Selanjutnya, tempat di Kelurahan Pai, RW 8. Dilanjutkan ke Griya Angkasa, juga di Kelurahan Laikang, Blok C. Terakhir di BTN Pepabri Blok C, Blok E RT 2 RW 3 dan RW 4. (*)