Beranda Makassar Muhammad Khaerul Terpilih Kembali Pimpin BKPRMI Makassar, Muchlis Misbah: Semoga Amanah

Muhammad Khaerul Terpilih Kembali Pimpin BKPRMI Makassar, Muchlis Misbah: Semoga Amanah

Muchlis Misbah

HERALDMAKASSAR – DPD BKPRMI Kota Makassar baru-baru ini melaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah ke-11 dengan tema Aktualisasi Peran Pemuda Remaja Masjid, Kembali Ke Masjid Menuju Indonesia Emas 2045.

Dalam pelaksanaannya, mengagendakan laporan pertanggungjawaban kepengurusan BKPRMI Periode 2019-2023 serta pemilihan ketua BKPRMI Periode 2024-2029.

Dari 15 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang hadir menyatakan menerima Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan BKPRMI Periode 2019-2023.

Dalam proses pemilihan seluruh DPK sepakat menunjuk Muhammad Khaerul dan menetapkan secara aklamasi untuk melanjutkan periode kepemimpinannya.

Terpilihnya Muhammad Khaerul kembali sebagai nahkoda BKPRMI Kota Makassar pun turun dibanjiri ucapan selamat dari berbagai pihak.

Termasuk datang dari anggota DPRD kota Makassar, Muchlis Misbah. Ia menyampaikan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali Muhammad Khaerul.

“Selamat untuk Muhammad Khaerul yang terpilih kembali sebagai Ketua BKPRMI Kota Makassar periode 2024-2029, Insya Allah dapat mengemban amanah,” ucapnya, Selasa (20/8/2024).

Legislator Partai Hanura ini berharap peran BKPRMI dapat berkolaborasi bersama Pemerintah dan masyarakat untuk mengembangkan potensi remaja masjid yang ada di Kota Makassar.

“Semoga BKPRMI dapat tumbuh lebih berdaya dan menghidupkan remaja masjid di kota Makassar agar melahirkan sumber daya manusia sebagai pemimpin masa depan,” cetusnya.