Beranda Makassar IAS dan Aliyah Pererat Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Nudika Gunung Nona Ambon...

IAS dan Aliyah Pererat Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Nudika Gunung Nona Ambon Camp

HERALDMAKASSAR – Keluarga besar Nudika Gunung Nona Ambon Camp kembali menyemarakan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, tahun 2024 dengan berbagai ajang lomba, Sabtu (17/8/2024).

Ketua Generasi Muda Gunung Nona (GMGN), Warni Saharuddin yang turut berpartisipasi merayakan kemeriahkan Hari Kemerdekaan RI dengan menginisiasi pesta rakyat dengan berbagai perlombaan.

Pesertanya tidak hanya dari kalangan remaja dan orang dewasa. Namun, juga anak-anak yang begitu antusias dan semangat mengikuti perlombaan.

Seperti, lomba domino, balap karung, makan kerupuk, dan berbagai macam lomba lain turut menyemarakkan pesta rakyat tersebut.

Pada kesempatan itu juga turut dihadiri langsung oleh mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arif Sirajuddin (IAS) beserta istrinya Aliyah Mustika Ilham ikut berbaur dengan masyarakat yang ada di Jalan Gunung Nona.

IAS mengapresiasi adanya pesta rakyat yang terbilang ramai dan meriah diikuti oleh masyarakat setempat utamanya Nudika Gunung Nona Ambon Camp.

Dirinya juga sempat memperkenalkan Aliyah Mustika Ilham untuk maju berpasangan dengan Munafri Arifuddin (Appi) di Pilwali Makassar tahun ini.

IAS berharap doa dan dukungan dari warga Gunung Nona bisa solid dan kompak memenangkan pasangan Appi-Aliyah di Pilwali november mendatang.

Sementara itu, Warni Saharuddin yang juga Pimcam Golkar Ujung Pandang mengatakan masyarakat sangat bersuka cita mengikuti lomba rangkaian HUT kemerdekaan Indonesia.

Hal itu, kata dia, menandakan rasa nasionalisme melekat dan tumbuh dalam diri mereka dengan mengadakan berbagai lomba olahraga dari kelompok usia anak-anak, remaja sampai dewasa.

Apalagi, masyarakat di Gunung Nona merupakan basisnya sekaligus lingkungan sejak dulu ia beradaptasi dengan warga di wilayah tersebut.

Seperti, keluarga besar Ambon Kamp Gunung Nona yang militansi dan rasa kekeluargaan sangat melekat dan dikenal dengan rasa gotong royongnya. (*)