Beranda Makassar Senam Sehati Bersama Warga, Rezki Mulfiati Lutfi: Nyaman Berolahraga Itu Perlu

Senam Sehati Bersama Warga, Rezki Mulfiati Lutfi: Nyaman Berolahraga Itu Perlu

Rezki Mulfiati Lutfi senam sehati bersama warga Kecamatan Tamalate, Minggu (18/8/2024).

HERALDMAKASSAR – Kandidat calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi tak henti-hentinya datang memenuhi undangan untuk “Senam Sehati” bersama warga.

Apalagi, di momentum HUT Ke-79 kemerdekaan Indonesia, banyak yang menginginkan kehadiran pasangan Andi Seto Asapa di Pilwali Makassar itu berada ditengah-tengah masyarakat.

Selama dua hari berturut-turut, Rezki turut memeriahkan senam sehati bersama para warga dari berbagai kalangan di Kecamatan Bontoala dan Kecamatan Tamalate.

Kehadiran Rezki mampu memantik para kaum emak-emak maupun milenial untuk ikut senam sehati bersama, sesekali diselingi goyang oke gass ala Prabowo-Gibran.

Dirinya menyampaikan tujuan dari kegiatan senam sehati ini, selain membangun komunikasi dengan warga agar hidup sehat dalam berolahraga, juga bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kalau kita sehati dan terus bersama-sama, Insya Allah apa yang kita harapkan kedepan bisa terwujud demi Kota Makassar yang nyaman,” ujar Rezki dihadapan warga Kecamatan Tamalate, Minggu (18/8/2024).

Anggota DPRD Sulsel ini berharap senam sehati dapat menjadi salah satu langkah efektif untuk mempererat hubungan antara Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi dengan masyarakat Kota Makassar.

Karena baginya, dukungan dari warga bisa membawa aura positif dan perubahan bagi Makassar kedepan untuk mengantarkan sebagai kota yang nyaman dalam berolahraga.

“Saya berharap mudah-mudahan silaturahmi ini bukan pertama dan terakhir, mariki’ sama-sama bergandengan tangan, Insya Allah Sehati akan membawa perubahan di Kota Makassar,” terang Rezki. (*)