Beranda Politik Rezki Siap Atasi Masalah Air Bersih di Pannampu, Warga Langsung Teriak “Sehati...

Rezki Siap Atasi Masalah Air Bersih di Pannampu, Warga Langsung Teriak “Sehati Menang”

HERALDMAKASSAR – Antusias para warga di Kecamatan Tallo tak mau kalah memberi dukungan ke bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati).

Dukungan dari warga yang kurang lebih 1000 orang itu ditunjukkan saat Rezki Mulfiati Lutfi hadir langsung menyapa dan bersilaturahmi di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Jumat (16/8/2024).

Saat pasangan Andi Seto Asapa itu tiba di lokasi, tepatnya di pasar Pannampu, para warga dari kalangan emak-emak maupun milenial menyambut dengan teriakan “Sehati Menang”.

Salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Pannampu, Andi Darwis turut menunjukkan keberpihakannya terhadap pasangan yang dikenal muda dan berpengalaman.

Dirinya pun menyampaikan unek-uneknya dihadapan Rezki. Kata Darwis, permasalahan di Pannampu sejak dulu hingga sekarang adalah pasokan air bersih yang kerap menjadi keluhan warga.

Darwis berharap jika Sehati terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar di Pilwali mendatang, mampu menjawab dan memberikan solusi dari keluhan warga yang bermukim di Utara kota.

“Kami warga di kelurahan Pannampu cuma berharap permasalahan air bersih di wilayah utara ini bisa segera dicarikan solusinya,” terang Darwis.

Mendengar aspirasi tersebut, Rezki mengatakan kehadirannya ditengah masyarakat Pannampu Kecamatan Tallo bisa menjawab keresahan warga yang ingin melihat perubahan di Kota Makassar.

Apalagi, kata dia, permasalahan di wilayah utara yang tiap tahunnya adalah masalah air bersih. Karena itu, akan menjadi catatan penting kedepan dalam mengatasi persoalan.

“Saya berharap silaturahmi ini menjadi awal yang baik buat kita semua. Insya Allah masalah air bersih di utara akan jadi prioritas kami kedepan jika terpilih memimpin Kota Makassar,” ucap Rezki sambil diteriaki Sehati Menang.

Kendati demikian, Rezki berharap doa dan dukungan dari masyarakat Pannampu bisa kompak dan solid memenangkan Sehati di Pilwali Makassar November mendatang.

“Insya Allah berkat doa dan dukungan ta’ semua, saya bersama Pak Andi Seto akan berada dibarisan rakyat untuk mewujudkan perubahan kota Makassar kedepan,” cetus anggota DPRD Sulsel ini. (*)