Beranda Politik Bersama Partai Koalisi, Pasangan Indira-Ilham Resmi Deklarasi Maju Pilwali Makassar

Bersama Partai Koalisi, Pasangan Indira-Ilham Resmi Deklarasi Maju Pilwali Makassar

HERALDMAKASSAR – Pasangan Bakal Cawalkot dan Cawawalkot Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi kompak membangun kemistri bersama partai Koalisi pada acara pertemuan di DP Hall Jalan Amirullah, Minggu (4/08/2024).

Acara yang dibungkus makan malam bersama ini semakin mempertegas kerjasama antara duet Indira-Ilham bersama partai koalisi PPP, PKB, dan PDIP, dalam persiapan menghadapi Pilwali Makassar.

Partai koalisi pun memberikan dukungan penuh terhadap pasangan ini, dengan harapan mereka mampu meraih kemenangan dan mewujudkan perubahan positif bagi Makassar.

Dihadapan partai Koalisi, Paket Indira-Ilham hadir sebagai representasi Emak-emak dan Generasi Z dalam Pilwali Makassar.

Duet ini mewakili dua kelompok yang memiliki peran vital dalam pembangunan kota. Diharapkan mampu membawa angin segar dengan memperjuangkan aspirasi dua segmen penting dalam masyarakat.

Indira percaya, meskipun dengan latar belakang dan pengalaman yang berbeda, Ia dan Ilham akan saling melengkapi dalam membangun visi dan misi dalam melanjutkan kebaikan Kota Makassar.

“InsyaAllah kemistrinya sudah dapat, saya baru dua kali turun bersama adek Ilham Alhamdulillah kita akrab,” pungkasnya.

Indira turut mengumumkan tagline ‘INIMI’ Lanjutkan Kebaikan, Teruskan Kebaikan, sebagai Tagline untuk maju di Pilwali 2024.

Sementara itu, Ilham menyapa dan memperkenalkan diri kepada partai koalisi sebagai representasi Generasi Z yang ikut maju di kontestasi Pilwali 2024 bersama Indira.

Kata Ilham, Generasi Z memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam pembangunan kota. Di Pilwali 2024, Ilham membanding dirinya sebagai Deng Tayang, yaitu sosok yang akan selalu menunggu dan menghampiri.

“Kepada teman-teman sekalian anggap saya teman seumuran dan kepada orang tua, anggap saya sebagai anak ta’,” ujarnya.

Dengan semangat yang tinggi dan dukungan solid dari partai koalisi, Paket Indira-Ilham Fauzi optimis dapat meraih hati masyarakat Makassar dan membawa perubahan yang diinginkan.(*)