Beranda Makassar Tatap 2024 untuk Masa Depan, Warni Saharuddin: Momentum Saling Bersinergi Majukan Daerah

Tatap 2024 untuk Masa Depan, Warni Saharuddin: Momentum Saling Bersinergi Majukan Daerah

HERALDMAKASSAR – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Golkar, Warni Saharuddin berharap tahun 2024 menjadi momentum mawas diri menentukan pilihan pemimpin kedepan.

Melalui keterangan tertulisnya, Warni juga menginginkan kinerja semua pihak agar lebih baik dari tahun sebelumnya.

Dari sisi pemerintahan, pelayanan dan perhatiannya kepada masyarakat bisa lebih ditingkatkan agar sinergitas kedepan dapat berkesinambungan.

“Saya mengharapkan di tahun ini akan lebih baik lagi dari pada tahun kemaren. Sinergitas antara pemerintah dan legislatif bisa menyatu dengan masyarakat,” ujarnya.

Sehingga, kata Caleg Golkar Makassar yang maju di Dapil 1 tersebut, tidak ada lagi kesenjangan sosial dan ekonomi yang terjadi ditengah rakyat.

“Masyarakat butuh perhatian dari pemerintah dan pemerintah pun sudah semaksimal mungkin untuk itu. Tapi sayangnya tidak sampai dengan baik ke masyarakat,” ungkapnya.

Alumnus Universitas Hasanuddin ini juga menilai kinerja pemerintah bisa lebih ditingkatkan lagi, dari sisi Kamtibmas dan ketertiban umum.

“Begitu juga dengan keamanan, lebih ditingkatkan dengan perangkat kelurahan ataupun kecamatan,” terangnya.

Terlebih di bidang pendidikan, menurut Warni, anak-anak harus mendapatkan haknya sebagai warga negara dalam mengenyam pendidikan baik itu formal dan di lingkungan keluarga.

“Pendidikan non formal untuk anak-anak remaja memasuki dewasa dan yang lebih pentingnya dari anak-anak ke usia remaja,” kata dia.

“Begitu juga pendidikan agama, yang menjadi dasar atau sebagai pedoman hidup. Apalagi paling utama adalah kedekatan orang tua terhadap anaknya, mesti jeli melihat situasi dan pergaulan anak di era genZi,” tambahnya.

Karena itu, dirinya berharap pada tahun politik 2024 ini, seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah bisa bekerja sama dalam memajukan bangsa dan daerah.

“Jangan hanya karena pemilihan caleg saja baru semuanya bergerak. Mari kita bersama leading sektor bekerja sama untuk kemajuan Kota Makassar yang kita cintai ini,” pungkasnya.