Beranda Sulsel Legislator Partai Pengusung JUARA Satukan Kekuatan Menangkan JUARA

Legislator Partai Pengusung JUARA Satukan Kekuatan Menangkan JUARA

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Anggota Dewan dari partai pengusung pasangan HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso (JUARA) mulai massif menggarap basis konstituennya agar ikut memilih paslon Nomor Urut 1 pada Pilkada Palopo 2018, tanggal 27 Juni mendatang. Para legislator partai pengusung JUARA menyatukan kekuatan dan menyerukan kepada rumpun keluarga mereka,
kerabat, serta konstituennya agar memilih pasangan JUARA.

Anggota DPRD Palopo dari Partai Amanat Nasional (PAN), Herawati Masdin, menegaskan, pasangan JUARA yang diusung partainya maju Pilkada Palopo layak melanjutkan pemerintahan dan pembangunan di Kota Palopo.

Srikandi DPRD Palopo asal Dapil Telluwanua, Bara, dan Wara Utara ini, meminta kepada konstituennya untuk tidak ragu mencoblos pasangan JUARA pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Lanjutkan Pak Judas, ayo pilih JUARA,” tegas Herawati Masdin di hadapan ribuan warga Telluwanua yang menghadiri kampanye dialogis bersama JUARA, Sabtu (28/4/2018) malam lalu.

Kampanye dialogis bersama JUARA ini diadakan di kediaman orangtua Herawati, H. Masdin di Kelurahan To’bulung. Selain dihadiri ribuan warga, kampanye tersebut juga dihadiri sejumlah petinggi partai pengusung JUARA, termasuk beberapa anggota DPRD Palopo dari partai pengusung JUARA.

Mereka di antaranya, Ketua PDIP Palopo Alfri Djamil, Ketua PKB Palopo, Dahri Suli, Ketua PAN Palopo, Abduh Bakri Pabe, Anggota DPRD Palopo dari Partai Demokrat, H. Hendry Galib, Legislator PAN Palopo, Abduh Bakry, Legislator Nasdem, Asrianti, termasuk Gibion Lomo dari PDIP, dan Taming M. Somba dari PAN.

Herawati yang tampil menyampaikan orasi politiknya selaku pelaksana kampanye tersebut, menilai, kemajuan pembangunan yang begitu pesat di Kota Palopo dalam kurun waktu hampir lima tahun terakhir ini, tidak lepas dari ‘tangan dingin’ Judas Amir sebagai walikota.

Tak hanya itu, beberapa program Pemkot Palopo saat ini, digulirkan berkat kepedulian Judas Amir terhadap warganya.

“Sehingga, Pak Judas masih sangat pantas dipilih untuk memimpin Palopo lima tahun ke depan,” ujar Herawati.

Legislator Partai Demokrat, Hendry Galib yang ikut menyampaikan orasi politiknya, ikut menyerukan warga Palopo agar tidak ragu memilih pasangan JUARA. “Jadi walikota itu berat, biar Pak Judas saja yang melanjutkan pemerintahan di Palopo,” ujar Hendry Galib, disambut tepuk tangan ribuan warga yang menyesaki lokasi kampanye akbar tersebut.

Sementara Ketua PKB Kota Palopo, Dahri Suli mengatakan, mesin PKB sebagai salah satu partai pengusung JUARA sudah bergerak mulai tingkat DPC hingga rating. Bahkan, Dahri Suli mengakui jika timnya juga sudah bergerak ikut memenangkan pasangan JUARA.

“JUARA sudah jadi harga diri PKB untuk menang, sehingga kami all out akan memenangkannya,” kata Dahri Suli, disela-sela kampanye akbar tersebut.

Dikatakan, dalam waktu dekat ini, PKB akan mengadakan kampanye akbar pasangan JUARA di wilayah utara Palopo.

“Saya bersama pengurus PKB Palopo, termasuk 3 legislator PKB akan mengadakan kampanye akbar untuk JUARA. Bahkan, Anggota DPRD Palopo dari PKB, Hamka Pasau akan mengadakan silaturahmi akbar di kediamannya bersama pasangan JUARA beberapa hari ke depan,” kata Dahri.

Sebanyak 20 anggota DPRD Palopo dari partai pengusung JUARA memang mulai bergerak untuk memenangkan JUARA.

“Kemenangan JUARA menjadi target partai, sehingga kami sudah diinstruksikan untuk ikut memenangkan JUARA,” kata legislator Partai Nasdem, Asrianti yang juga belum lama ini mengadakan kampanye akbar bersama JUARA di wilayah Cakalang Baru.

Untuk diketahui, pasangan JUARA diusung 9 partai politik, yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKS, PKB, PAN, PDIP, PPP, dan PBB. JUARA juga didukung 3 partai lainnya, yakni Partai Berkarya, PSI, dan Perindo.

HM Judas Amir mengakui, jika mesin partai pengusung JUARA sudah bergerak sesuai arahan DPP masing-masing, sehingga ‘amunisi’ JUARA semakin kuat di tengah masyarakat. Dengan bergeraknya mesin partai pengusung JUARA, baik Judas dan RMB berharap, kemenangan JUARA mutlak.

“Mari kita satukan kekuatan menuju kemenangan JUARA,” imbuh Judas Amir. (cbd/adn/pojoksulsel)