Beranda Makassar Tribute The Beatles Galang Dana Untuk Almarhum Musisi Legendaris Yulan JPL

Tribute The Beatles Galang Dana Untuk Almarhum Musisi Legendaris Yulan JPL

HERALDMAKASSAR – Salah satu personil JPL Band yang juga musisi legendaris asal Kota Makassar, Yulan JPL baru saja menghembuskan nafas terakhirnya.

Musisi yang dikenal sangat ramah dan baik kepada sesama, banyak meninggalkan kenangan semasa hidupnya. Termasuk kala sering tampil bersama rekan setimnya di JPL band.

Kepergian Yulan JPL beberapa hari lalu pun, membuat rekan-rekannya di Kota Makassar menggelar tribute atau persembahan kepada almarhum karena telah berkontribusi semasa hidupnya.

Bertajuk charity night for Om Yulan JPL, Tribute The Beatles menggalang dana kepada almarhum Yulan JPL.

Hal tersebut dilakukan sebagai penghormatan atau mengenang Yulan JPL, di Kopizone Ruko Topaz Raya Jl Boulevar, Sabtu 1 Juli kemarin.

Dalam kegiatan penghormatan terhadap almarhum Yulan JPL, turut dihadiri oleh rekan-rekan dari alumni Unhas, para seniman hingga musisi yang ada di Kota Makassar.

Termasuk, Dekan Fisip UIT, Dra Nani Harlinda, Direksi PT IKI Buyung dan Pimcam Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin.

Warni Saharuddin mengatakan penggalangan dana bertajuk tribute for Om Yulan JPL ini lebih mempererat lagi silaturahmi antar musisi legendaris dan pemula yang ada di Kota Makassar.

“Buat penikmat musik, di mana kami bisa berkumpul dan berjumpa kembali. Tanpa musik hidup ini terasa hampa, dengan musik kita bisa menciptakan inspirasi dan penyemangat untuk beraktivitas,” ungkapnya.

Kegiatan galang dana berbalut konser ini dibuat karena rasa kepedulian para sahabat kepada Om Yulan JPL yang baru saja meninggal dunia.

Hasil galang tersebut juga akan diberikan kepada keluarga almarhum Yulan JPL.

“Dan ini juga merupakan penghargaan buat teman pemusik dan seni. Bahwa walaupun mereka telah tiada namun akan tetap di kenang sepanjang masa,” cetusnya.

Tak lupa pada kesempatan itu juga, Warni meminta doa dan restu kepada para hadirin untuk maju di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

“Saya juga mohon izin dan restu serta dukungan teman-teman untuk maju di Pileg mendatang. Melalui partai golkar di dapil 1 (Ujung pandang, Makassar dan Rappocini),” pungkasnya.