Beranda Ekbis Claro Makassar Sambut Ramadhan Dengan Berbagai Promo

Claro Makassar Sambut Ramadhan Dengan Berbagai Promo

HERALDMAKASSAR.COM – Claro Makassar siap sambut Ramadhan dengan menghadirkan promo-promo menarik. Bukan hanya promo harga kamar tetapi promo Food & Beverage dari outlet-outlet yang ada di Claro Makassar.

Selama bulan Ramadhan, Claro memberikan harga special yaitu Deluxe Room Rp. 550.000,-nett/malam/kamar. Harga tersebut sudah termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang serta takjil untuk berbuka puasa untuk 2 orang. Kemudian ada paket meeting untuk 50 orang seharga Rp. 6.500.000/50 pax. Paket tersebut sudah termasuk 1 kamar dan paket makan malam/buka puasa di meeting room.

“Untuk promo F&B kami membuat kembali paket buka puasa all you can eat, kali ini kami menghadirkan 2 paket all you can eat. Pertama di legend restaurant dengan harga Rp. 150.000 – nett/pax. menghadirkan 150 lebih jenis makanan. Kemudian paket BBQ All You Can Eat, yaitu paket buka puasa dengan konsep barbeque di skypool dengan harga Rp.198.000,- nett/pax,” ujar Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi.

“Bukan hanya di legend dan skypool, Sunachi restaurant sertai KOI Japanese restaurant pun juga memberikan promo special yaitu Sunachi Malay Street Food serta Promo KOI buy 4 get 1 free,” tambahnya.

Promo-promo ini kami hadirkan karena banyaknya permintaan dari tamu-tamu untuk menhadirkan kembali promo selama ramadhan, perlu diketahui tahun lalu paket all you can eat bisa mencapai 7000 pax selama ramadhan. hal ini yang membuat kami yakin untuk menghadirkan kembali paket-paket promo tersebut,” tutupnya.