Beranda Makassar Bentuk Cinta Kepada Nurdin Abdullah, Mamak-mamak NA Makassar Bagi Takjil ke Pengguna...

Bentuk Cinta Kepada Nurdin Abdullah, Mamak-mamak NA Makassar Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

HERALDMAKASSAR.COM – Bentuk kecintaan masyarakat Sulawesi Selatan kepada Prof Nurdin Abdullah (NA) memang tidak pernah pudar, sejak masih menjabat Bupati Bantaeng hingga sebagai Gubernur Sulsel.

Seperti yang terlihat, kala masyarakat Sulawesi Selatan yang tergabung dalam kelompok mamak mamak NA Makassar melakukan aksi membagi takjil buka puasa kepada pengguna jalan.

Aksi sosial yang mereka lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian antara sesama di bulan suci Ramadhan tahun ini. Mereka juga dengan swadaya terlibat langsung untuk dalam menebar kebaikan yang pernah ditunjukkan oleh Prof Nurdin Abdullah.

Bagi mereka, sosok Nurdin Abdullah dan istrinya Liestiaty Fachrudin selalu menebar kebaikan kepada semua kalangan tanpa mengenal dari mana asalnya.

Bahkan dari lorong ke lorong, sikap ramah dan santun kepada masyarakat itulah yang selalu membekas hingga saat ini.

Salah satu warga yang tergabung dalam Mamak-mamak NA Makassar mengaku sangat terharu ketika mengenang kebaikan-kebaikan dari Nurdin Abdullah dan Istrinya selama inim

“Sanna bajina anjo ibu Gubernur ka, tahun lalu kodong masuki ke lorong rumahku di rajawali belakang rusun. NA bagikan ngaseng ki sembako, tahun ini ibu gubernur yang ramah dan tidak sombong tdk datang lagi membagi kan sembako karena kasus KPK,” ujarnya.

Baginya, belum ada sama sekali sosok ibu Gubernur yang rela dan bela-belain masuk lorong dan berbaur dengan masyarakat hingga menyapa tanpa ada sekat sedikit pun.

“Selama ini tidak ada ibu gubernur yang masuk di dalam lorong. Ini pi istrinya pak Prof Nurdin Abdullah yang tidak sungkan sungkan menyapa warganya kodong. Terharu sekaliki ini semua,” akunya dengan rasa haru.

Meski begitu, mereka tetap tidak percaya, tidak ada yang bisa mereka balaskan untuk Nurdin Abdullah dan istrinya Liestiaty selain berdoa.

“Kami terus meminta dan berharap semoga Allah mengembalikan bapak gubernur, kami yakin berkat tangan dingin beliau Sulsel bisa maju dan jaya seperti yang dijanjikan dulu,” terangnya.