Beranda Makassar Contoh Yang Baik, Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman Akui Positif Covid Karena Kita...

Contoh Yang Baik, Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman Akui Positif Covid Karena Kita Peduli

HERALDMAKASSAR.COM – Erwin Aksa memberikan contoh yang baik dalam penanganan pandemi Covid-19. Ketua Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman (Appi-Rahman) itu baru saja mengakui terjangkit virus Covid-19.

Tidak ada yang ditutup-tutupi Erwin. Dengan jelas, Erwin mengajak agar Covid-19 ini tidak dianggap sebagai aib. “Jangan malu. Tidak ada yang perlu ditutup-tutupi,” kata Erwin dalam pesannya, Selasa 1 September 2020.

Dengan keterbukaannya, Erwin menunjukkan sikap kepedulian terhadap penanganan pandemi Covid-19 ini. Karena dengan begitu, orang-orang akan selalu awas dan waspada.

“Jangan anggap remeh Covid-19. Sampaikan kebenaran yang ada. Mari selamatkan orang-orang di sekitar kita,” tutur Ketua Hipmi 2008-2011 ini.

Sikap Erwin tersebut juga tegak lurus dengan Appi-Rahman. Pasangan pengusaha-birokrat ini menaruh perhatian serius terhadap penanganan Covid-19. Sekaligus pemulihan ekonomi Kota Makassar yang terpuruk akibat Covid-19.

“Saya akan isolasi diri selama 14 hari. Kepada teman-teman relawan Appi-Rahman tetap semangat memenangkan kandidat kita. Lanjutkan perjuangan,” demikian Erwin.