Beranda Sulsel Wakil Ketua DPRD Gowa dari Partai Gerindra Salurkan Sembako

Wakil Ketua DPRD Gowa dari Partai Gerindra Salurkan Sembako

Wakil Ketua DPRD Gowa Andi Tenri Indah bagi sembako

HERALDMAKASSAR.COM – Sebagai bentuk kepedulian dari dampak Virus Corona atau Covid 19 yang melanda bangsa Indonesia ini, berdampak bagi kalangan masyarakat menengah bawah di wilayah Gowa.

Hal ini menggugah hati Wakil Ketua DPRD Gowa, Andi Tenri Indah, SE. bersama pengurus Partai Gerindra Gowa, membagikan paket sembako kepada sejumlah masyarakat kelas bawah di beberapa kelurahan salah satunya di Kelurahan Katangka Kecamatan Sombaopu, Selasa (14/4/2020).

“ Ini merupakan bentuk kemanusiaan ke masyarakat yang terdampak dan saya berharap semoga bantuan sembako ini bisa meringankan beban ekonomi,walaupun tidak seberapa, mudah-mudahan berkah,” ujar Andi Tenri Indah yang juga Ketua DPC Gerindra Gowa.

Salah orang warga penerima yakni Risma (45), warga Katangka yang sempat didatangi mengaku sangat bersyukur dan membantu adanya sembako karena akibat corona pendapatan suami berprofesi buruh bangunan terganggu.

Adapun kebutuhan pokok yang dibagikan berupa beras, indomie dan selebaran pencegahan diberikan sebanyak 6.000 paket yang disalurkan untuk meringankan hidup masyarakat selama berdiam di rumah akibat Virus Corona.

(FIAN).