Beranda Makassar Sejumlah Relawan Prof Andalan Lintas Daerah Turut Hadiri Acara Tasyakuran Wagub Sulsel

Sejumlah Relawan Prof Andalan Lintas Daerah Turut Hadiri Acara Tasyakuran Wagub Sulsel

HERALDMAKASSAR.com – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudian Sulaiman menggelar Tasyakuran Aqiqah dan Khitanan untuk anak yang ke 4 di Rumah Jabatan (Rujab) Wagub Sulsel, Jln Yusuf Dg. Ngawing, Makassar, pada Minggu (15/3/2020)

Dalam acara tasyakuran itu, bukan hanya dari pejabat pemerintah provinsi dan OPD yang hadir, bahkan sejumlah relawan Prof Andalan dari berbagai daerah turut meramaikan dan datang bersilaturahmi di hari bahagia orang nomor 2 di Sulsel.

Relawan dari masamba, sengkang, jeneponto, bantaeng, takalar serta relawan dari daerah lainnya tak ketinggalan nampak bersemangat menghadiri acara silaturahmi yang dibalut dalam tasyakuran.

Taufik Fachrudin panglima pemenangan NA-ASS yang saat ini menjabat sebagai Direktur Perusda Sulsel, Ketua Forkom Prof Andalan Beni Iskandar, A. Munandar ketua umum Team 17 NA juga hadir bersama relawan lainnya bersama Muh. Irfan setiawan wakil ketua Team 17.

“Kami sangat sangat senang dan bahagia dimana kami bisa berkumpul bersama lagi dan walaupun saat ini Pilwali sudah semakin memanas namun kami enggan membicarakan politik,” ujar Ketua lintas relawan team 17, Warni Saharuddin.

“Kami hanya datang mengucapkan selamat berbahagia untuk Pak Andi Sudirman dan keluarga yang saat ini sedang melaksanakan hajatannya, Alhamdulillah kami para relawan di undang dan menjadi ajang silatuhrahmi untuk kami semua,” tambahnya.

Nampak pula Putri Nurdin, anak pertama dari Gubernur Nurdin Abdullah yang baru-baru ini menyelesaikan program Magisternya di Jepang. Putri Nurdin datang bersama Mirza. Keduanya pun langsung berbaur dengan para relawan NA-ASS yang hadir.

Dalam acara ini, Andi Sudirman juga menyiapkan Hand sanitizer untuk para tamu undangan, dengan tujuan mengantisifasi penyebaran virus Covid-19 atau yang dikenal dengan nama virus Corona yang memang telah masuk di wilayah Indonesia.

Lap. Ketua lintas relawan Team 17 Prof Andalan, Warni Saharuddin