Beranda Headline News Gairah Appi Terhadap Pesta Rakyat, Dalam Semalam Kunjungi Lima Wilayah Sekaligus

Gairah Appi Terhadap Pesta Rakyat, Dalam Semalam Kunjungi Lima Wilayah Sekaligus

Appi hadiri pesta rakyat yang diadakan warga kota Makassar, Sabtu (31/8/2019).

HERALDMAKASSAR.comLe’ba kusuronna biseangku, kucampa’na sombalakku, tamassaile punna teai labuang. Demikian falsafah orang Makassar yang memiliki arti “Bila perahu telah kudorong, layar telah terkembang, takkan ku berpaling kalau bukan labuhan yang kutuju”.

Falsafah sarat nilai inilah yang ditunjukkan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin dalam meyongsong pemilhan wali kota Makassar (Pilwalkot) tahun 2020.

Setelah sejumlah rutinitas menyambangi rumah-rumah warga kota Makassar, Appi sapaan karibnya, kali ini disibukkan dengan kegiatan menghadiri banyak pesta rakyat yang diadakan warga Makassar dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74.

Dalam semalam, Appi menghabiskan waktu dengan menghadiri undangan pesta rakyat di lima wilayah kota Makassar, pada Sabtu (31/8/2019).

Acara pertama, Appi menghadiri undangan pesta rakyat yang berlokasi di belakang Rusun kelurahan Lette, kecamatan Mariso.

Selanjutnya, bertolak ke Jalan Tidung Mariolo, kelurahan Tidung, kecamatan Rappocini. Ini adalah pesta rakyat kedua yang dikunjungi Appi.

Appi hadiri pesta rakyat warga kota Makassar, Sabtu (31/8/2019).

Kemudian acara yang ketiga, menghadiri undangan pesta rakyat di kompleks Asrama Mattoangin jalan Cendrawasih, kelurahan Pa’ Batang, kecamatan Mamajang. Pada kesempatan ini Appi disambut kepala asrama, camat, lurah dan tokoh masyarakat.

Acara keempat, menghadiri pesta rakyat Two Plus Club Makassar di dekat jembatan Kalampeto, kelurahan Barana, kecamatan Makassar.

Terkahir, Appi menutup malam penuh semangat nasionalisme ini dengan menyempatkan waktu menghadiri pesta rakyat di jalan Maccini Baru, belakang Polsek Kerung-Kerung, kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar.

Pada setiap kesempatan, ucapan terima kasih terus disampaikan Appi kepada warga Makassar.

“Terima kasih karena telah mengundang saya. Saya sangat mengapresiasi segala bentuk kegiatan yang bernilai positif seperti, semoga dapat terus kita lakukan bersama-sama,” ungkap Appi.(*)