Beranda Makassar Deng Ical Cukur Rambut Untuk Anak Kanker

Deng Ical Cukur Rambut Untuk Anak Kanker

HERALDMAKASSAR.COM – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI mencukur rambut hingga gundul sebagai wujud kepedulian bagi anak-anak penderita kanker.

Tak ada penyesalan ketika rambut dicukur habis pada acara ‘Berani Gundul 2019’ yang diselenggarakan oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cabang Makassar di Trans Studio Mall, Minggu (24/2/2019).

Deng Ical memberikan dukungan kepada anak-anak pengidap kanker, dengan turut gundul agar bisa merasakan apa yang dialami anak-anak kanker.

Selain itu, Deng Ical pun memberikan motivasi kepada anak-anak penderita kanker, agar tidak berputus asa, dan tetap optomis.

“Setiap orang memiliki potensinya masing-masing, mungkin saja besok lusa anak-anakku sekalian bisa menjadi orang yang mampu memberikan motivasi kepada orang banyak,” ujarnya.

Menurut Deng Ical sudah menjadi sunnahtullahnya, setiap orang memiliki potensinya dan kesempatan untuk bermanfaat, jika kita menemukannya.

“Mari bersama bersatu, agar kita mampu memberikan manfaat yang lebih besar bagi sesama,” tambahnya.

Lanjutnya, dalam acara aksi berani gundul oleh sukarelawan, sebagai bentuk dukungan untuk penderita kanker, karena biasanya mereka mengalami kerontokan selama terapi.

“Dengan melihat antusias warga yang ikut gundul akan membantu memberikan semangat kepada anak-anak kanker bahwa mereka tidak sendiri,” tuturnya.

(IR)