Beranda Politik Warga dan Pedagang Bertemu Indira di Pasar Terong, Kompak Teriak INIMI

Warga dan Pedagang Bertemu Indira di Pasar Terong, Kompak Teriak INIMI

HERALDMAKASSAR – Suasana Pasar Terong diwarnai keceriaan saat calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dengan Tagline INIMI, datang berbelanja sekaligus blusukan pada Rabu pagi, (9/10/2024).

Kehadiran Indira disambut meriah oleh warga dan pedagang, yang sontak meneriakkan nomor 3 INIMi, sebagai bentuk dukungan mereka.

Indira memulai kunjungannya dengan mengelilingi area pasar, berbelanja sambil menyapa satu per satu pedagang dan mendengarkan keluhan serta harapan mereka.

Warga yang melihat Indira di Pasar bahkan antusias mengekor dibelakang Indira berkeliling dan belanja sembari saling meneber ajakan dukungan untuk INIMI. Suasana pasar yang biasanya ramai kini semakin hidup dengan hadirnya Indira.

Blusukan Indira ini juga dimeriahkan dengan hadirnya para relawan di sekitar Pasar Terong, menebarkan kebahagiaan dengan sekuntum bunga kepada pedagang dan pembeli, yang berhasil menambah suasana bahagia masyarakat.

Raut wajah bahagia terlihat jelas di wajah warga dan pedagang saat mereka berinteraksi langsung dengan calon wali kota mereka. Mereka pun tidak melewatkan kesempatan untuk bersalaman, berbincang, hingga berselfie ria.

Sejumlah pedagang laki-laki yang berjualan berdampingan bahkan terdengar tidak ragu mengatakan bahwa potensi Indira meraup dukungan masyarakat sebagai calon urut nomor tiga dari total empat paslon, sama seperti tiga lawan satu.

Salah satu Pedagang bernama Nursyams mengaku pedagang di Pasar Terong jelas mengunggulkan Indira. Terlihat dari sorakan dan senangnya mereka saat Indira lewat dan menyapa satu persatu pedagang.

“Pastimi kita dukung, harus diteruskan kebaikan,” ujarnya Nursyams semangat.

Dukungan itu datang bukan tanpa alasan, apresiasi masyarakat terhadap Indira dan Danny Pomanto sangat besar. Melalui mereka, para pedagang dan masyarakat di Pasar Terong telah berinteraksi langsung dengan Presiden Jokowi, tahun lalu di tempat ini.

Kunjungan Indira kali ini menjadi momen penting bagi Indira untuk memperkuat koneksi dengan masyarakat. Ia ingin memastikan bahwa setiap suara warga didengar dan diperhatikan.

Indira berharap antusiasme yang ditunjukkan oleh warga Pasar Terong ini menjadi sinyal positif menjelang pemilihan untuk dirinya dan pasangannya Ilham Ari Fauzi.

“Alhamdullah kita melihat cerminan dukungan kuat dari masyarakat yang ingin sejalan dengan visi Indira untuk masa depan Makassar yang lebih baik,” pungkasnya.(*)