Beranda Politik Bantu Perbaikan Dermaga, Appi Tegaskan Komitmen untuk Masyarakat Nelayan Tallo

Bantu Perbaikan Dermaga, Appi Tegaskan Komitmen untuk Masyarakat Nelayan Tallo

HERALDMAKASSAR – Warga Nelayan di Kelurahan Tallo mengucapkan banyak terima kasih kepada Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin.

Appi sapaannya telah memberikan bantuan berupa perbaikan dermaga dan perahu nelayan beberapa waktu lalu.

Namun baru kali ini ia sempat meresmikannya bersama istrinya Melinda Aksa usai melakukan kampanye di Kelurahan Tallo, Senin (7/10/2024).

“Saya mewakili warga nelayan Tallo di sini, Kami mengucapkan banyak terimakasih Pak, karena sudah membantu warga nelayan Tallo,” kata Febriana salah satu warga.

Appi berjanji akan kembali menyalurkan bantuan untuk warga nelayan Tallo. Calon Wali Kota nomor urut 1 ini akan memberikan perhatian khusus untuk wilayah utara Kota Makassar.

“Jadi nanti bukan cuma ini bantuannya, nanti akan ada lagi bantuan-bantiannya lainnya. Karena kalau kita mau bantu sekarang, nanti dikira kampanye kan,” ujar Appi.

“Ini kita memperbaiki cat, perahu nelayan, dermaga diperbaiki sedikit. Sebenarnya ini adalah bentuk kerjasama kita di beberapa waktu lalu, tapi sekarang baru sempat diresmikan,” sambungnya.

Kelurahan Tallo merupakan salah satu basis Golkar saat Pileg 2024 lalu. Terbukti dengan duduknya Ismail di DPRD Makassar pada Dapil 2.

“Karena di sini adalah basis Golkar yang kuat sekali, sehingga Pak Ismail sebagai anggota DPRD meraih suara yang sangat maksimal di sini,” kuncinya.