Beranda Politik Tim Pejuang Bersatu Makassar Lanjutkan Misi Kemenangan, Kini Pilih Appi-Aliyah di Pilwali

Tim Pejuang Bersatu Makassar Lanjutkan Misi Kemenangan, Kini Pilih Appi-Aliyah di Pilwali

HERALDMAKASSAR – Dukungan terhadap pasangan Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) semakin bertambah menjelang Pilwali Makassar 2024.

Para relawan dan masyarakat semakin antusias menunjukkan dukungan pasangan nomor urut 01. Hal ini menciptakan momentum positif untuk pasangan berakronim MULIA.

Kali ini, kelompok relawan yang mengatasnamakan ‘Tim Pejuang Bersatu Makassar’ merapatkan barisan.

Usai nyatakan dukungan, Tim Pejuang Bersatu dikukuhkan oleh Ketua Tim Pemenangan MULIA, Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Pengukuhan berlangsung di Posko Induk Tim Pemenangan MULIA yang terletak di Jl AP Pettarani Makassar, Senin (7/10/2024).

Ketua Tim Pejuang Bersatu Makassar, Muchtar Dg Lau, menyatakan tekad mereka untuk memenangkan pasangan MULIA dalam Pilwali Makassar.

Menurut Muchtar, relawan Pejuang Bersatu Makassar sudah tersebar di 15 kecamatan dan punya komitmen yang kuat untuk mendukung Appi-Aliyah.

Setiap wilayah dipimpin oleh koordinator kecamatan, diikuti oleh koordinator kelurahan, serta struktur hingga tingkat bawah untuk memastikan efektivitas dalam penggalangan suara.

“Kami akan terus mengawal, membersamai dalam mewujudkan dan memenangkan pasangan MULIA,” kata Muchtar.

Muchtar menambahkan bahwa mereka memiliki rekam jejak dan pengalaman dalam memenangkan IAS pada Pilwali Makassar 2008 silam.

Dengan pengalaman itu, Tim Pejuang Bersatu optimis dapat mengulangi kesuksesan di Pilkada Serentak 2024.

Sementara itu, Ilham Arief Sirajuddin menyambut baik dukungan dari relawan Tim Pejuang Bersatu Makassar.

Mantan Ketua Partai Golkar Sulsel ini mengakui bahwa relawan tersebut pernah berjuang bersamanya di Pilwali Makassar.

“Dan hari ini mereka merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi mengantarkan pasangan Appi-Aliyah memimpin Kota Makassar,” kata IAS.

Ia meyakini bahwa selain melakukan rekrutmen, Relawan Pejuang Bersatu Makassar juga akan mengawal suara Appi-Aliyah di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Dan terpenting adalah mereka punya kader-kader yang sangat militan. Itu yang membuat saya sangat memberi apresiasi dan menambah semangat bagi kami,” tambahnya.

Dukungan yang terus bertambah ini diharapkan IAS dapat memperkuat posisi Appi-Aliyah dalam kompetisi politik yang semakin ketat di Kota Daeng. (***)