Beranda Politik Indira Yusuf Ismail Ajak Warga Manggala Teruskan Kebaikan di Makassar

Indira Yusuf Ismail Ajak Warga Manggala Teruskan Kebaikan di Makassar

HERALDMAKASSAR – Dalam rangkaian kampanyenya sebagai calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail memberikan perhatian khusus atas prestasi luar biasa yang diraih Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, yang berhasil menjadi juara 1 dalam lomba kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Juara ini merupakan bukti nyata dari kerja keras Indira sebagai Ketua TP PKK Kota Makassar yang telah bekerja sama dengan pemerintah kota Makassar dan masyarakat setempat.

Selama mengemban jabatan sebagai Ketua TP PKK, Indira senantiasa mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam setiap program yang dijalankan.

Dia percaya bahwa keterlibatan masyarakat dalam setiap langkah pembangunan merupakan kunci untuk mencapai hasil yang maksimal.

Prestasi ini, menurut Indira, menjadi cerminan dari dedikasi masyarakat serta pemerintah setempat yang saling bersinergi untuk mencapai tujuan bersama. Tak hanya berbangga, Kelurahan Manggala saat ini sedang menunggu hasil pengumuman untuk tingkat nasional.

Saat berbicara di hadapan warga Manggala, Indira mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kontribusi seluruh elemen masyarakat yang telah menjaga serta mengembangkan potensi wilayah ini.

Menurutnya, prestasi ini bukan hanya pencapaian semata, melainkan cerminan bagaimana kolaborasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat dapat menghasilkan perubahan yang positif di tataran masyarakat.

“Tahun lalu Kelurahan Maccini Sombala juara 1 tingkat provinsi dan juara 2 tingkat nasional. Ini adalah bukti bahwa semua wilayah itu bisa kita perbaiki. Kita sudah buktikan di Maccini Sombala dan Manggala,” ungkap Indira, Minggu (6/10/2024).

Menurut Indira, prestasi seperti ini menunjukkan pentingnya melanjutkan program-program yang sudah berhasil, sembari tetap fokus pada perbaikan di berbagai sektor yang masih memerlukan perhatian.

Dalam pesannya, Indira menekankan bahwa kebaikan yang telah diraih di berbagai sudut Kota Makassar, seperti prestasi Kelurahan Manggala, harus dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Selamat untuk Manggala bisa meraih penghargaan tertinggi sampai tingkat nasional. Semangat kelurahan Manggala, insya Allah kebaikan ini merata di semua wilayah,” jelasnya.

Kota Makassar, lanjut Indira, membutuhkan pemimpin yang tidak hanya menghargai capaian yang sudah ada, tetapi juga mampu menyempurnakan apa yang masih perlu diperbaiki.

“Jadi tanggal 27 November nanti, datanh ki ke TPS, gunakan hak pilih ta, pilih dengan cerdas, pilih nomor tiga!” seru Indira yang dibalas dengan sahutan “INIMI wali kota ku” dari warga yang hadir.

Politisi PDI-Perjuangan, Mesakh Raymond Rantepadang yang juga hadir mendampingi Indira, menambahkan bahwa pasangan Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi (INIMI) terus berusaha meraih simpati warga dengan menggarisbawahi pentingnya kesinambungan dalam pembangunan serta perbaikan yang berkelanjutan.

Tagline Teruskan Kebaikan menjadi janji politik mereka untuk menjaga dan mengembangkan kebaikan yang telah ada di Makassar, sembari menyiapkan solusi-solusi baru untuk tantangan di masa depan.

“Semua kebaikan-kebaikan yang sudah itu harus diteruskan. Oleh karena itu kita hadirkan Ibu Indira di sini untuk meneruskan kebaikan yang sudah ditorehkan,” pungkasnya.