Beranda Politik Indira Yakinkan Warga Rappocini untuk Menangkan INIMI di Pilwalkot Makassar

Indira Yakinkan Warga Rappocini untuk Menangkan INIMI di Pilwalkot Makassar

HERALDMAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat jelang Pilkada 27 November 2024.

Dia berharap seluruh warga dapat turut berpartisipasi dalam proses demokrasi yang akan menentukan masa depan Kota Makassar.

Dalam berbagai kesempatan, Indira mengimbau masyarakat agar tidak menyia-nyiakan hak pilih mereka. Dia menekankan pentingnya peran warga dalam menentukan pemimpin yang akan meneruskan keberlanjutan pembangunan di Makassar.

“Insyallah tanggal 27 November kita sama-sama ke TPS. Pilihki dengan cerdas dan bijaksana,” seru Indira saat menyapa warga di Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Rabu (2/10/2024).

Sebagai calon Wali Kota dengan nomor urut 3, Indira juga meminta doa restu dari warga Makassar. Dia berharap kehadiran warga di TPS bukan hanya sebagai bentuk partisipasi, tetapi juga dukungan nyata untuk mewujudkan visi dan misinya bersama wakilnya, Ilham Ari Fauzi (INIMI).

“Saya Indira Yusuf Ismail bersama Ilham Ari Fauzi Daeng Tayang, mohon doa restu ta semua. Insyallah dengan tekad dari kita semua, INIMI bisa memenangkan pertarungan,” tegasnya.

Indira juga mengingatkan warga untuk tidak lupa mencoblos nomor urutnya pada saat pencoblosan nanti.

Menurutnya, setiap suara sangat berarti untuk memenangkan kontestasi Pilwalkot Makassar dan mengimplementasikan dan melanjutkan program-program unggulan yang telah dirancang.

“Kebaikan yang sudah ada di Makassar dari pemerintah sekarang, insyallah kami pasangan INIMI akan meneruskan, memeprbaiki, menyempurnakan dan menyelesaikan semua untuk warga kota Makassar. Sama-sama ki berjuang menuju kemenangan,” jelas Indira.