Beranda Makassar Pimcam Golkar Ujung Pandang: Selamat untuk Rahman Pina dan Suharmika Jabat Pimpinan...

Pimcam Golkar Ujung Pandang: Selamat untuk Rahman Pina dan Suharmika Jabat Pimpinan DPRD

HERALDMAKASSAR – DPP Partai Golkar resmi menyerahkan surat keputusan (SK) alat kelengkapan dewan (AKD) bagi pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan Kota Makassar.

Hasilnya, Partai Golkar akhirnya memilih Rahman Pina sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel dan Andi Suharmika Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

Penyerahan SK tersebut berlangsung di Hotel Sangrillah, Jakarta, pada Rabu (25/9/2024) malam.

Diketahui, Partai Golkar di Sulsel dan Kota Makassar pada Pileg 2024 lalu berhasil meraih posisi kedua di Legislatif dengan raihan 14 kursi untuk Sulsel dan 6 kursi di Makassar.

Pimcam Partai Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin pun turut menyampaikan selamat kepada kedua poltisi Golkar tersebut.

Ia menyampaikan amanah yang diemban oleh Rahman Pina dan Andi Suharmika merupakan harapan masyarakat Kota Makassar.

Terlebih, keduanya merupakan Caleg yang sama-sama maju di Daerah Pemilihan (Dapil) sama, yakni Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

“Selamat untuk keduanya semoga setiap harapan rakyat yang dititipkan dapat dijalankan dengan maksimal,” ujar Warni Saharuddin.

Warni juga berharap setiap aspirasi masyarakat dapat terserap dengan baik. Apapagi Partai Golkar memang sejak dulu menjadi pilihan rakyat.

“Karena setiap suara Golkar adalah suara rakyat,” terang eks Caleg DPRD Makassar ini.

Tak lupa, Warni juga menyampaikan selamat kepada kader Partai Golkar dari Dapil 2 di utara Makassar berhasil mendapatkan dua kursi di Pileg 2024 ini.

Mereka adalah Muh Yulianto Badwi dan H Ismail yang terpilih sebagai anggota DPRD Kota Makassar periode 2024-2029.

“Selamat buat Muh Yulianto Badwi sebagai ketua fraksi Golkar, juga buat H Ismail Ketua Komisi B. Semoga semuanya amanah dalam menjalan tugas sebagai wakil rakyat,” pungkasnya.