Beranda Headline News Nasdem Tetapkan Supratman Sebagai Ketua DPRD Makassar 2024-2029

Nasdem Tetapkan Supratman Sebagai Ketua DPRD Makassar 2024-2029

Supratman/int

HERALDMAKASSAR – DPP Partai NasDem resmi menetapkan Supratman sebagai ketua DPRD Makassar periode 2024-2029.

Penunjukkan Supratman Sebagai Ketua DPRD Makassar, lewat penyerahan surat keterangan (SK) di Gedung Tower DPW Nasdem Sulsel, Jl Metro Tanjung Bunga, Selasa (24/9/2024).

Penyerahan SK tersebut juga, kata Supratman, dihadiri oleh seluruh pimpinan DPRD Kabupaten/Kota dari Fraksi Nasdem se-Sulsel.

“Kemarin diserahkan secara serentak di 24 Kabupaten Kota di Sulsel sekalgus pimpinan DPRD Provinsi,” ujar Supratman, Kamis (26/9/2024).

Supratman mengatakan penunjukkan dirinya sebagai ketua DPRD Makassar berdasarkan penilaian langsung dari DPP NasDem melalui fit and proper test.

“Penyerahannya SK kemarin itu dihadiri oleh seluruh pimpinan DPRD terpilih. Diserahkan langsung oleh Pak Sekjend Partai Nasdem (Hermawin Taslim),” terangnya.

Lebih lanjut, peraih suara terbanyak di Dapil 4 Makassar ini mengungkapkan dalam SK yang dikeluarkan DPP NasDem juga menyatakan Ari Ashari Ilham sebagai ketua Fraksi.

NasDem Makassar, kata dia, akan segera menyetor berkas administrasi perihal ketua DPRD dan ketua fraksi NasDem ke Sekretariat DPRD (Setwan).

“Dengan adanya hasil ini, semoga amanah yang dititpkan oleh masyarakat kepada kami bisa dijalankan dengan maksimal sebagai wakil rakyat,” pungkasnya.