Beranda Politik Kepincut dengan Program Sehati, RT/RW di Bunga Eja Beru Pasang Badan untuk...

Kepincut dengan Program Sehati, RT/RW di Bunga Eja Beru Pasang Badan untuk Seto-Rezki

HERALDMAKASSAR – Para Ketua RT/RW di Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo menyatakan sikap siap pasang badan berada dibarisan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Seto-Rezki).

Sikap ini ditegaskan dihadapan duet yang dikenal akronim “Sehati” kala menghadiri undangan silaturahmi dan ngobrol bareng warga, di Jalan Kandea III, Kelurahan Bunga Eja Beru, Sabtu (21/9/2024).

Mereka juga kompak disematkan seragam Sehati oleh Andi Seto Asapa setelah menyatakan sikap yang dipimpin oleh Ketua RW 04 Kelurahan Bunga Eja Beru, Andi Kamaruddin.

“Kami para Ketua RT RW di Kelurahan Bunga Eja Beru siap pasang badan untuk Sehati, pokoknya tena silariang (kami tak akan lari),” ucap Kamaruddin dihadapan warga yang hadir.

Warga kemudian diajak meneriakkan yel-yel yang memang telah melekat pada pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi. “Adami Sehati, Seto-Rezki siap menang,” teriak warga lagi.

Ketua RW lainnya, Haji Maluse kepada Andi Seto dan Rezki Lutfi menggaransi bahwa mereka telah satu suara untuk mempersembahkan kemenangan pada Pilwalkot Makassar 27 November mendatang.

“Insyaallah setelah mendengar program yang disampaikan oleh Pak Andi Seto dan Ibu Rezki maka kami sudah nyatakan siap memenangkan Sehati di Pilkada Makassar,” terangnya.

Mendengar itu, Andi Seto Asapa mengaku antusias dengan banyaknya dukungan yang datang dari Kelurahan Bunga Eja Beru, khususnya para Ketua RT RW.

Menurutnya, kebersamaan para Ketua RT RW dan seluruh warga Bunga Eja Beru akan menjadi kekuatan untuk mempersembahkan kemenangan pada kontestasi Pilwalkot Makassar.

“Terima kasih atas dukungan ta’ semua, Insyaallah semangat warga di Kelurahan Bunga Eja Beru akan menambah kekuatan kami kedepan,” ungkap Seto dibarengi teriakan “Sehati menang” oleh warga.

Apalagi, dia berjanji akan menaikkan insentif RT/RW hingga Rp2 juta per bulan, sebagai upaya memperkuat efektivitas pelayanan publik di tingkat paling bawah.

“RT RW akan menjadi pengawas kebijakan penggratisan iuran sampah yang akan kami terapkan. Insentif yang lebih besar adalah bentuk apresiasi kami atas kerja mereka di wilayahnya masing-masing,” cetusnya.

Sementara itu, Rezki Mulfiati Lutfi mengaku sangat bersemangat dengan adanya tambahan kekuatan dari elemen RT RW dan warga Kelurahan Bunga Eja Beru di Kecamatan Tallo.

“Kalau kita’ mi semua disini yang membawa kemenangan nanti, maka Insyaallah semua harapan dan cita-cita kami bisa berbuah manis dengan adanya dukungan warga Kelurahan Bunga Eja Beru,” pungkasnya.