Beranda Politik Hadirkan Appi di Kunjungmae, Kartini Ajak Konstituennya Menangkan Pasangan Mulia

Hadirkan Appi di Kunjungmae, Kartini Ajak Konstituennya Menangkan Pasangan Mulia

HERALDMAKASSAR – Mantan anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Perindo, Kartini menunjukkan totalitas untuk mendukung dan memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot Makassar 2024.

Hal itu dibuktikan dengan menghadirkan Appi-sapaan akrab Munafri Arifuddin di Kelurahan Kunjungmae, Kecamatan Mariso, Kamis (19/9/2024).

Dihadapan Konstituenya, Kartini menghimbau untuk total memenangkan Mulia akronim Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham.

“Saya sangat senang sekali karena warga disini masih sangat setia untuk bersama Pak Appi dan Ibu Aliyah, kemudian saya pribadi sebelum partai saya menyatakan sikap dukungannya kepada Pak Appi saya jauh lebih dulu menyatakan sikap untuk tetap setia memenangkan pak Appi di kontestansi Pilwalkot ini,” ucap Kartini.

Tidak Lupa juga dalam kesempatan itu, Munafri Arifuddin mengucapkan terima kasih kepada Kartini dan Warga Kunjungmae atas semangat dan dukungannya.

“Kehadiran saya ditempat ini mengucapkan terima kasih, wilayah Kunjungmae ini terus memberikan suara yang terbaik dan sangat maksimal. Tidak satupun kontestasi politik kita kalah ditempat ini,” ujar Appi dihadapan warga Kunjungmae.

Pada kesempatan itu pula dihadiri oleh tokoh masyarakat K.H Alimuddin Tahir menyatakan sikap untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat Kunjungmae khusunya RW 02 untuk memenangkan pasangan Mulia.

“Saya ditanya, kenapa pak Ustad memilih bapak Munafri Arifuddin atau Appi? Saya bilang, saya nanti akan bangga kalo walikota saya Pak Appi. kenapa? karena orangnya ganteng dan kami sangat senang karena Ibu Kartini juga ikut serta bergabung dalam memenangkan Pak Appi, ini jadi semangat tersendiri untuk warga khususnya di Kunjungmae,” ungkap Alimuddin Tahir. (*)