Beranda Politik Yakin Adil dan Amanah, Laskar Merah Putih Sulsel All Out Dukung Appi-Aliyah

Yakin Adil dan Amanah, Laskar Merah Putih Sulsel All Out Dukung Appi-Aliyah

HERALDMAKASSAR – Bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA) terus mendulang dukungan.

Paling baru, dukungan untuk pasangan yang diusung Golkar, Demokrat, Hanura, Perindo, Partai Ummat, PBB, dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) ini datang dari Laskar Merah Putih.

Ketua Laskar Merah Putih Sulsel, Taufik Hidayat mengkonfirmasi langsung dukungan organisasinya kepada pasangan Appi-Aliyah.

Menurutnya, ada beberapa alasan mereka kemudian memutuskan menyokong MULIA di Pilwalkot Makassar 2024 ini.

“Pertama, kami melihat sosok Pak Munafri Arifuddin atau Appi itu ibadahnya bagus, nah kalau pemimpin bagus ibadahnya pasti outputnya yang berupa kebijakan-kebijakan juga akan baik sesuai dengan ajaran agamanya,” tegasnya, Jumat (6/9/2024) malam.

Taufik juga meyakini Appi sosok pemimpin yang amanah. Selain itu, ia percaya Appi adalah sosok pemimpin yang adil yang bisa memperlakukan seluruh warga kota dengan setara dan berkeadilan.

“Pak Appi itu insyallah amanah. Kalau seorang pemimpin ibadahnya bagus, ahlaknya bagus maka pasti tidak akan zholim terhadap warganya dan insyallah pak Appi memiliki sifat adil dalam memimpin Kota Makassar,” jelasnya.

Laskar Merah Putih LMP Sulsel juga menganggap Appi pemimpin cerdas dengan visi misi yang jelas. Ini menurut dia sangat dibutuhkan Kota Makassar agar bisa semakin baik.

“Pak Appi cerdas serta memiliki visi dan misi yang jelas untuk memimpin kota Makassar menjadi lebih baik. Dan yang terakhir adalah Pak Appi memiliki tim pemenangan yang baik, rapi dan terstruktur,” ujarnya.

Seperti halnya Appi, Laskar Merah Putih LMP Sulsel juga mengakui kapabilitas Ailyah Mustika.

Dengan pengalamannya mendampingi Ilham Arief Sirajuddin (IAS) sebagai wali kota dua periode serta statusnya sebagai anggota DPR RI, Laskar Merah Putih percaya Aliyah akan memberikan sumbangsih besar bagi kota ini.

“Dengan pengalaman sebagai istri wali kota 10 tahun dan menjadi anggota DPR RI 10 tahun, maka ibu Aliyah ini dipastikan sangat paham dan mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat Makassar dan paham betul bagaimana memimpin kelak di Kota Makassar,” ujarnya.

Makanya, Laskar Merah Putih tak ragu menyebut Appi-Aliyah adalah paket paling komplit.

“Dari semua pasangan calon, saya melihat inilah pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar yang paling sempurna dan pantas untuk menjadi pemimpin kami di kota Makassar. Dari penilaian itulah kami seluruh kader LMP se-Kota Makassar mendukung Pasangan MULIA menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar 2024,” tandasnya.