Beranda Makassar Golkar Ujung Pandang dan Tim Muda Mulia Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di...

Golkar Ujung Pandang dan Tim Muda Mulia Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pisang Selatan

HERALDMAKASSAR – Pimcam Partai Golkar Ujung Pandang bersama Tim Muda Mulia memasifkan pergerakan untuk menyentuh lapisan masyarakat Kota Makassar.

Lewat salah satu program pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA), para tim menghadirkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada ratusan warga, di Jl Gunung Nona, Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, Sabtu (7/9/2024).

Layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat merupakan bentuk aksi nyata dari pasangan MULIA untuk menjamin kesehatan para warga di Kota Makassar.

Ketua Tim Muda MULIA, Eva Udhin menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini sebagai bentuk peduli terhadap warga kota Makassar pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri.

“Adapun yang di lakukan dalam pemeriksaan kesehatan gratis ini yaitu mengetahui kadar kolesterol, asam urat, dan gula darah bagi warga,” ujar Eva.

Hal ini penting, menurut Eva, untuk mencegah berbagai penyakit yang dapat menganggu aktivitas sehari-hari bagi warga Makassar, utamanya di Kecamatan Ujung Pandang.

Sementara itu, Pimcam Golkar Ujung Pandang Warni Saharuddin mengatakan lewat kolaborasi ini bisa lebih mengefektifkan lagi pergerakan kebawah.

Apalagi, kata Warni, Partai Golkar sebagai pengusung pasangan Appi-Aliyah sudah menjadi kewajiban bagi seluruh kader untuk memenangkan Pilkada Makassar mendatang.

“Ini semua bukti kepedulian Pak Munafri Arifuddin dan Ibu Aliyah untuk masyarakat kota makassar. Masyarakat butuh pelayanan dan perhatian dari pemerintah,” pungkasnya. (*)