Beranda Politik Yayasan Budi Luhur Makassar Berikrar Dukung Seto-Rezki

Yayasan Budi Luhur Makassar Berikrar Dukung Seto-Rezki

HERALDMAKASSAR – Dukungan kepada pasangan Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi terus mengalir jelang Pilkada Kota Makassar 2024. Kali ini, duet yang dikenal dengan akronim “Sehati” itu mendapat perhatian dari Yayasan Sosial Budi Luhur Makassar.

Sekretaris Yayasan Sosial Budi Luhur Makassar, Roni mengatakan, Seto merupakan sosok yang ideal memimpin Kota Makassar.

Latar belakangnya yang heterogen dianggap bisa merangkul semua pihak dan mengakomodir seluruh kepentingan masyarakat Kota Makassar yang majemuk.

“Dia (Seto) termasuk orang yang moderat. Kita di kalangan minoritas sangat membutuhkan pemimpin moderat yang menerima semua kalangan,” kata Roni saat menerima pertemuan silaturahmi pasangan Seto-Rezki dengan para pengurus Yayasan Sosial Budi Luhur Makassar, Selasa (3/9/2024).

Roni mengakui, pasangan Seto-Rezki adalah representasi generasi milenial yang sudah berpengalaman dalam pemerintahan.

Seto pernah menjabat Bupati Sinjai periode 2018-2023 sedangkan Rezki merupakan anggota DPRD Sulsel periode 2019-2024.

Program “Makassar Nyaman” yang diusung Sehati diyakini mampu menjadi jawaban atas permasalahan yang ada saat ini.

“Seto dan Kiki adalah pasangan muda yang punya pengalaman dan mau menerima saran. Saya sangat setuju dengan lima programnya yang tertuang dalam Makassar Nyaman,” tandasnya.

Seto memaparkan, program Makassar Nyaman adalah pijakan utama pasangan Sehati untuk memajukan Kota Makassar bila diamanahkan mengabdi selama lima tahun ke depan.

“Kita punya program Makassar Nyaman. Ada nyaman bersekolah dengan gratis seragam sekolah, nyaman pelayanan kesehatan berbasis KTP, nyaman berusaha dengan bantuan modal usaha, nyaman di rumah dengan bebas iuran sampah, dan nyaman berkendara,” urai Seto.

Rezki menambahkan, dukungan dari Yayasan Sosial Budi Luhur Makassar merupakan bentuk kekuatan baru sama-sama membantu mensejahterakan masyarakat.

“Kami bersilaturahmi di sini berharap bisa diterima dengan baik, semoga pertemuan kami berdua dengan yayasan Budi Luhur tidak putus dan bisa terus terjalin,” pungkasnya.

Dalam pertemuan silaturahmi ini, Seto dan Kiki didampingi sejumlah tim pemenangan Sehati. Nampak hadir Ketua PSI Sulsel, Muhammad Surya dan Sekretaris PSI Sulsel Maqbul Halim. (*)