Beranda Makassar Prof Karta Jayadi Dorong PPs UNM Terapkan Layanan Akademik yang Humanis dan...

Prof Karta Jayadi Dorong PPs UNM Terapkan Layanan Akademik yang Humanis dan Terukur

HERALDMAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Karta Jayadi mendorong agar program pascasarjana (PPs) menetapkan standar operasional dalam memastikan kegiatan akademik berjalan dengan humanis dan terukur, sehingga mampu memberikan kepastian layanan kepada mahasiswa.

Hal ini ia sampaikan saat memberi sambutan pada Rapat Kerja PPs UNM yang mengusung tema “Era Baru Peningkatan Pengelolaan Kualitas Program Paacasarjana yang Humanis” di Hotel Ramcy, Sabtu (31/8/2024).

“Kepada pimpinan Pasca Sarjana saya meminta raker ini harus menghasilkan prosedur kerja, ada standar pelayanan humanis yang yang harus kita tetapkan dan penuhi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Prof Karta Jayadi menerangkan agar standar operasional dan prosedur kerja yang rancang pula sampai pada mengatur prosedur pembimbingan mahasiswa dan format kegiatan yang menciptakan nuansa akademik yang sehat.

“Saya tidak mau lagi mendengar ada dosen yang menunda-nunda ujian mahasiswa, karena itu raker ini harus menghasilkan prosedur kerja termasuk dalam pembimbingan mahasiswa,” jelasnya.

Rapat Kerja Pasca Sarja UNM ini di hadiri seluruh unsur pimpinan Pasca Sarjana dan ketua-ketua parodi PPs UNM.