Beranda Makassar Rocky Gerung Sebut Rezki Pemimpin Masa Depan dan Punya Gagasan Besar

Rocky Gerung Sebut Rezki Pemimpin Masa Depan dan Punya Gagasan Besar

Rocky Gerung bersama Rezki Mulfiati Lutfi di salah satu Cafe di Makassar

HERALDMAKASSAR – Kandidat calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi berkesempatan ngobrol bareng filsuf sekaligus pengamat politik nasional, Rocky Gerung.

Selama kurang lebih 1 jam, mereka bincang santai diselingi candaan terkait dinamika perpolitikan Indonesia di salah satu Cafe di Makassar, Jumat (30/8/2024).

Pada kesempatan itu, Rezki Mulfiati Lutfi menyambut baik kehadiran Rocky Gerung di Kota Makassar dengan berbagai agenda yang padat. Ia merasa bersyukur karena bisa mendapat wejangan dan masukan.

“Alhamdulillah bisa bertemu dan berjumpa dengan andalan saya, andalan kita semua Kaka Rocky Gerung selamat datang di Makassar,” ujar Rezki.

Sontak, Rocky Gerung langsung berseloroh bahwa Rezki merupakan sosok perempuan handal yang punya cita-cita besar dalam memajukan Kota Makassar.

“Saya bertemu dengan perempuan mungil dengan cita-cita besar, karena dia berupaya untuk meninggalkan jejak politik di Sulawesi Selatan khususnya di Makassar,” ucap Rocky.

“Dan dia berupaya meminta dukungan publik, dan saya pasti dukung. Kalau perlu saya mau ganti KTP Makassar saja supaya bisa dukung beliau,” tambahnya.

Rocky menganggap, kehadiran Rezki yang maju mendampingi Andi Seto Asapa dalam gelanggang politik Pilwalkot Makassar dapat membawa peradaban yang berkeadilan bagi semua rakyat.

“Jadi setiap ada upaya perempuan masuk dalam politik berarti ada keadilan yang akan dihasilkan, karena keadilan itu dimulai dari rahim perempuan. Kalau perempuan hadir dia tahu cara membagi peradaban,” terangnya.

Rocky pun mengajak, kaum milenial dan gen Z di Kota Makassar termasuk masyarakat yang masih ragu menyalurkan hak pilihnya, untuk cerdas dalam memilih pemimpin.

“Ini waktunya teman-teman jika ada meragukan perempuan, ane akan buktikan Kiki (sapaan akrab Rezki) akan tampil sebagai pemimpin Makassar dan pemimpin masa depan Indonesia,” cetusnya.

Karena itulah, Rocky memastikan jika kehadiran Rezki mampu memimpin Kota Makassar dengan modal pengalaman mumpuni dan gagasan besar bagi perubahan.

“Saya pastikan bahwa semua perempuan punya potensi untuk memimpin, dan di Makassar ada sosok namanya Kiki. Berikan apresiasi kepada sahabat saya, mungil tapi dengan gagasan besar,” pungkasnya.