Beranda Politik Menkumham hingga Wamentan Pamer Salam Sehati Bareng Andi Seto di Rapimnas Gerindra

Menkumham hingga Wamentan Pamer Salam Sehati Bareng Andi Seto di Rapimnas Gerindra

Andi Seto Asapa bersama Wakil Menteri Pertanian RI, Sudaryono Salam Sehati di Rapimnas Partai Gerindra, Jumat (30/8).

HERALDMAKASSAR – Salam Sehati yang diidentikkan oleh pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi menggema disela Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Jumat (30/8/2024).

Andi Seto Asapa yang hadir langsung di Rapimnas Partai Gerindra mulai memamerkan Salam sehati kepada para petinggi DPP dan DPD Partai Gerindra se-Indonesia.

Bahkan, sejumlah politisi Gerindra tak mau ketinggalan ikut berfoto bersama dengan Andi Seto sambil memperagakan simbol Sehati atau akronim dari pasangan Seto-Rezki.

Seperti yang dilakukan oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI, Supratman Andi Agtas bersama Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) RI, Sudaryono yang tak lain adalah Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah (Jateng).

Tak ketinggalan juga, Ketua DPD Gerindra Kalimantan Timur, Budisatrio Djiwandono bersama Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras. Mereka memperagakan salam yang punya filosofi menebar energi positif.

Ketua Harian Tim Sehati, Kasrudi mengatakan salam sehati yang digaungkan oleh pasangan Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi memang banyak mengandung makna positif.

Terlebih, politik riang gembira yang diusung oleh Seto-Rezki merupakan landasan baru dalam semangat kehangatan, kerjasama, dan kegembiraan ditengah masyarakat.

“Salam sehati ini mengusung politik riang gembira, artinya menciptakan ruang demokrasi yang sehat. Makanya Pak Andi Seto dan Ibu Rezki selalu memperkenalkan salam sehati,” ujar Kasrudi.

Apalagi, kata Kasrudi, Andi Seto Asapa merupakan keluarga besar Partai Gerindra. Sehingga, sudah menjadi kewajiban bagi para kader untuk memberikan dukungan.

“Insya Allah kalau sudah sehati, pasti tidak akan ke lain hati,” cetus anggota DPRD Kota Makassar ini.