Beranda Politik Andalan Hati Resmi Deklarasi Disokong Koalisi Besar, Sudirman: Kita Buat Sulsel Maju...

Andalan Hati Resmi Deklarasi Disokong Koalisi Besar, Sudirman: Kita Buat Sulsel Maju dan Berkarakter

Pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi

HERALDMAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menegaskan,  dukungan koalisi 10 partai politik (Parpol) terhadap pasangan Andalan Hati membuatnya semakin mantap untuk berjuang memenangkan Pilkada Sulsel 2024.

“Saya manusia biasa kekurangan sana-sini. Saya tidak mungkin bekerja begini kalau bukan semua dari masyarakat yang datang untuk membantu, yang datang untuk bekerja bersama. Termasuk partai politik pengusung,” tegas Andi Sudirman Sulaiman didampingi Hj Fatmawati Rusdi, saat menggelar Deklarasi bersama partai pengusung, di Hotel Grand Claro, Kamis (29/8/2024).

Koalisi parpol pendukung pasangan Andalan Hati adalah Nasdem, PKS, Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, Hanura, PSI, Gelora, dan Perindo.

Andi Sudirman menilai, sepuluh Parpol yang mengusung pasangan Andalan Hati bakal bergandengan tangan erat untuk mewujudkan kemenangan.

“Para partai pendukung ini niatnya semua sama, saya bukang orang terbaik di antara semua orang yang ada di sini. Banyak orang-orang yang hebat, kita ini membutuhkan kebersamaan,” jelasnya.

Mantan Gubernur Sulsel periode 2021-2023 ini mengatakan, dirinya belajar banyak dari tokoh-tokoh Parpol yang mendukung dirinya bersama Fatmawati Rusdi.

“Saya selalu belajar kepada Pak Rusdi Masse bagaimana dia membangun politik partai. Pak Taufan Pawe, Pak Ni’matullah, Pak Ashabul Kahfi,” tuturnya.

Olehnya, ia berharap dengan koalisi gemuk ini, dirinya bersama Fatmawati Rusdi bisa bersama-sama untuk melanjutkan pembangunan di Sulsel.

“Kita siap membangun Sulsel Maju dan Berkarakter. Bangun di atas kaki sendiri, tapi berkarakter yang memiliki ciri khas Sulsel, bangkit maju tetap sipakatau sipakalebbi,” tandasnya. (*)