Beranda Politik Usai Daftar di KPU, Seto-Rezki Penuhi Undangan Sekaligus Dukungan Warga Kecamatan Wajo

Usai Daftar di KPU, Seto-Rezki Penuhi Undangan Sekaligus Dukungan Warga Kecamatan Wajo

HERALDMAKASSAR – Kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi terus menunjukkan keberpihakannya terhadap masyarakat Kota Makassar.

Setelah melalui proses pendaftaran di KPU sebagai kontestan pada Pilwalkot Makassar, pasangan pemilik jargon “Sehati” ini langsung menemui warga Kecamatan Wajo di Jalan KH Wahid Hasyim, Rabu (28/8/2024) malam.

Kehadiran duet usungan Partai Gerindra, Nasdem, PAN dan PSI di Kecamatan Wajo guna memenuhi undangan warga dalam agenda pesta rakyat momentum 17 Agustus sekaligus silaturahmi dan ngobrol bareng Sehati.

Salah satu wilayah yang menjadi basis pemenangan Partai Gerindra di Pilpres kemarin, berhasil memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, sehingga para warga sudah tidak ragu lagi untuk menentukan pilihannya di Pilwalkot Makassar tahun ini.

Ribuan warga Wajo terlihat begitu antusias menyambut kehadiran Sehati. Andi Seto Asapa mengatakan bukan kali pertama ia hadir di tengah masyarakat Utara kota Makassar.

Tak lupa, Andi Seto juga menyampaikan kabar gembira kepada warga Wajo. Dirinya bersama Rezki saja mendaftarkan diri ke KPU, sehingga ia sangat optimis dalam menghadapi kontestasi Pilkada mendatang.

“Tadi siang baru saja kami mendaftarkan diri di KPU, dan Alhamdulillah semua berkas dinyatakan lengkap dan diterima, ini menunjukkan optimisme kita semakin meningkat,” ujarnya.

Terlebih, kata Seto, antusias dukungan dari warga serta kepercayaan parpol pengusung sehingga Sehati bisa masuk dalam gelanggang politik Pilwalkot Makassar 2024.

“Insya Allah kepercayaan kami semakin tinggi dengan melihat antusias dukungan dari para warga, begitu juga para partai pengusung, kami yakin Wajo ini solid memenangkan Sehati,” ucap Seto disambut teriakan “Siap” oleh warga yang hadir.

Disamping itu, Rezki Mulfiati Lutfi menuturkan ikhtiar dirinya maju sebagai calon Wakil Wali Kota Makassar tentu dengan penuh kesiapan yang matang dan pengalaman.

Apalagi, kata Rezki, Andi Seto Asapa adalah mantan kepala daerah berpengalaman. Begitu juga dirinya sebagai anggota legislatif yang sudah sangat paham dalam hal menjalankan birokrasi pemerintahan.

“Ibu-ibu bapak-bapak mauki sama-sama menyelesaikan masalah di lingkungan kita? Insya Allah Sehati datang bukan berbekal janji semata, tapi dengan pengalaman yang sudah kami buktikan,” cetusnya.

Karena itu, Rezki berharap dukungan dari warga Wajo sangat menentukan masa depan kota Makassar. Apalagi, program yang diusung Sehati sudah pas dengan kebutuhan mendasar masyarakat saat ini.

“Saya selalu mengatakan kalau kami berdua bukan siapa-siapa tanpa dukungan warga semua, dikesempatan ini sekaligus kami mohon doa restu dan dukungan ta’,” pungkasnya.