Beranda Politik Restu Orang Tua Iringi Seto-Rezki Daftar ke KPU Makassar

Restu Orang Tua Iringi Seto-Rezki Daftar ke KPU Makassar

HERALDMAKASSAR – Pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi memulai ikhtiarnya untuk maju mewakafkan diri di Pilwalkot Makassar dengan meminta restu terlebih dahulu ke orang tua.

Rencananya, Seto-Rezki akan berada di Kantor KPU Makassar, Jl Perumnas Raya Antang, sekira pukul 10.00 Wita, Rabu (28/8/2024) untuk mendaftar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Sebelum bergerak ke KPU Makassar, Andi Seto Asapa secara khusus melakukan sungkem kepada ibunda tercinta, Felicitas Tallulembang, di kediaman pribadi Jalan Nikel Raya.

Begitu juga dengan Rezki Mulfiati Lutfi di kediaman pribadinya, Puri Mutiara Jl Monginsidi Baru. Ia menunduk, sembari mencium tangan ayahanda tercinta, Lutfi Halide yang tak lain adalah Wakil Bupati Soppeng.

“Insya Allah ini amanah, harus dijaga dengan baik,” ucap Lutfi Halide sambil mencium kening Rezki sebelum berangkat ke KPU.

Usai meminta restu ke orang tua, Andi Seto dan Rezki Lutfi selanjutnya bergegas ke Posko Induk Sehati, di Jalan AP Pettarani Makassar.

Setelah itu, Seto-Rezki akan melakukan longmarch ke KPU Makassar bersama ribuan massa pendukung dan simpatisan yang memadati sekitar Jalan Pettarani.

Berdasarkan pantauan, di Posko tersebut sejumlah pentolan parpol memadati halaman rumah pemenang “Sehati” akronim Seto-Rezki. Mereka siap mengantar duet ini mendaftar di KPU.

Di samping itu, sejumlah tokoh masyarakat juga tak mau ketinggalan ikut mengiringi Seto-Rezki untuk maju mewakafkan diri membangun Kota Makassar lima tahun kedepan.