Beranda Politik Seto-Rezki Kunci Surat Rekomendasi B1KWK Partai Gerindra

Seto-Rezki Kunci Surat Rekomendasi B1KWK Partai Gerindra

HERALDMAKASSAR – Pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi resmi mengunci rekomendasi B1KWK dari Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Setelah sebelumnya, duet akronim “Sehati” ini sudah terlebih dahulu menerima surat rekomendasi dari Partai Nasdem di Jakarta Convention Center kemarin.

Serah terima surat rekomendasi dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPC Partai Gerindra Makassar Eric Horas kemudian diserahkan kepada Andi Seto Asapa, di Posko Pemenangan Sehati, Jl AP Pettarani, Senin (26/8/2024).

Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas mengatakan dengan hadirnya surat sakti yang telah dikeluarkan oleh DPP Gerindra menambah antusias kader untuk mengantarkan Seto-Rezki mendaftar di KPU.

“Kehadiran surat rekomendasi B1KWK ini lebih memantapkan pasangan Sehati untuk mendaftar di KPU Kota Makassar nanti,” ujar Eric.

Dengan demikian, pasangan Sehati sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU Kota Makassar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024.

“Sejak awal memang pasangan Sehati ini sudah lama bergerak, bukan cuma menunggu surat rekomendasi keluar, tapi dua bulan sebelumnya sudah memantapkan diri,” cetusnya.

Saat ini, Seto-Rezki sudah mengantongi 14 kursi sebagai tiket maju di Pilwalkot Makassar, diantaranya 6 kursi dari Partai Gerindra dan 8 kursi dari Partai Nasdem.