Beranda Politik Irwan Djafar Jamin Konstituennya di Rappocini All Out Menangkan Seto-Rezki

Irwan Djafar Jamin Konstituennya di Rappocini All Out Menangkan Seto-Rezki

HERALDMAKASSAR – Seakan tak ada henti-hentinya, totalitas para kader Partai Nasdem menyatakan sikap all out memenangkan pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Seto-Rezki) di Pilwali Makassar 2024.

Kali ini, giliran Irwan Djafar unjuk kekuatan di daerah pemilihannya dengan menghadirkan duet “Sehati” akronim Seto-Rezki ngobrol bareng warga Blok F Kelurahan Minsaupa, Kecamatan Rappocini, Minggu (18/8/2024) malam.

Anggota DPRD Makassar Fraksi Nasdem itu menegaskan, siap all out bersama warganya di Minasaupa untuk memenangkan Sehati pada kontestasi politik lima tahunan november nanti.

“Kelurahan Minsaupa ini adalah kelurahan yang terpadat penduduknya, jumlah penduduknya ada sekitar puluhan ribu, Insya Allah warga kami solid dukung Sehati,” kata Irwan mengawali orasi politiknya.

Bagi Irwan, memenangkan pasangan Seto-Rezki merupakan harga mati untuk kader Nasdem sebagai Partai pengusung duet yang dikenal muda dan berpengalaman itu.

“Malam hari ini kita sepakat memenangkan Sehati dan mengantarkan duduk sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota…setuju?,” lugas Irwan yang langsung dijawab oleh warga Minasaupa dengan teriakan “setuju”.

Menyambut sambutan luar biasa dari warga Minasaupa, Andi Seto Asapa meyakini dirinya bersama Rezki Mulfiati Lutfi bisa menang besar bersama koalisi rakyat Rappocini.

“Kami yakin yang datang disini adalah panggilan hati nurani masing-masing, Insya Allah kalau semangatnya sudah sehati maka kita siap menangkan Pilwali Makassar,” ujarnya.

Apalagi, kata Seto, ia bersama Rezki Mulfiati Lutfi gencar dalam menyuarakan politik riang gembira tanpa buruk sangka ditengah-tengah masyarakat Kota Makassar.

“Insya Allah kalau kita sudah Sehati, mengapa harus ke lain hati,” cetus mantan Bupati Sinjai ini disambut teriakan sehati menang Makassar nyaman oleh warga.

Sementara itu, Rezki Mulfiati Lutfi menambahkan bahwa Kota Makassar sangat butuh perubahan baik dari segi infrastruktur maupun sumber manusia, utamanya di bidang pendidikan dan kesehatan.

Terlebih, menurut Legislator Nasdem Sulsel ini, kesejahteraan rakyat menjadi perhatian serius bagi Seto-Rezki dengan menghadirkan program nyaman dalam berwirausaha bagi pelaku UMKM.

“Kalau semua yang hadir disini mendukung Sehati, maka bukan hal mustahil kami bisa terpilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar berkat doa’ dan dukungan ta’,” pungkasnya.