Beranda Makassar Lama Terbengkalai, Rezki Mulfiati Lutfi Bantu Pembangunan Masjid di Pannampu

Lama Terbengkalai, Rezki Mulfiati Lutfi Bantu Pembangunan Masjid di Pannampu

HERALDMAKASSAR – Kandidat calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi terus menunjukkan keberpihakannya terhadap masyarakat Kota Makassar, khususnya di Kecamatan Tallo.

Saat turun menyapa dan bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo, pada Jumat (16/8/2024), Rezki langsung menindaklanjuti permintaan warga.

Mayoritas warga yang bermukim di utara kota Makassar itu menginginkan agar salah satu Masjid yang ada di Kelurahan Pannampu bisa mendapat perhatian khusus.

Sebab hingga saat ini, Masjid Babut Taubah yang terletak di Jalan Indah Raya, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, sudah lama terbengkalai dan tak kunjung selesai.

Mendengar permintaan warga, pasangan Andi Seto Asapa di Pilwali Makassar itu langsung melihat dan mengecek kondisi Majid.

Ia menyampaikan bahwa masjid adalah rumah ibadah yang harus dimakmurkan. Karena itu, Rezki berkomitmen untuk membantu pembangunan Masjid Babut Taubah.

Didampingi oleh Ketua DPD Partai Nasdem Makassar Andi Rachmatika Dewi, Rezki kemudian memberikan bantuan biaya pembangunan Masjid agar dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar.

“Insya Allah bantuannya tidak seberapa, semoga bisa bermanfaat dan pembangunan Masjid ini cepat selesai supaya langsung dinikmati oleh masyarakat,” ujar Rezki saat memberikan bantuan kepada pengurus Masjid.