Beranda Makassar Hadiri Workshop Dosen dan Pegawai FISH, Rektor UNM: Semua Pekerjaan Harus Terukur

Hadiri Workshop Dosen dan Pegawai FISH, Rektor UNM: Semua Pekerjaan Harus Terukur

HERALDMAKASSAR – Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Workshop peningkatan Kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan di Hotel Grand Imawan, Senin (12/8/2024).

Sebanyak 145 peserta mengikuti kegiatan ini yang terdiri dalam dosen dan pegawai dalam lingkup Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum.

Dekan FISH, Prof Jumadi dikesempatan itu mengungkapkan kegiatan ini digelar dalam upaya peningkatan layanan kerja bagi tenaga kependidikan serta memberi kemudahan dalam penginputan data yang lebih terorganisir dan terbarui.

Selain itu, diharapkan melalui workshop ini, masalah-masalah terkait data kepegawaian dapat diselesaikan.

“Untuk mengembangkan kompetensi dosen dan pegawai, pemutakhiran data peningkatan layanan kerja berpengaruh terhadap kinerja kepangkatan dosen dan pegawai,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor UNM Prof Karta Jayadi, mengaku akan selalu mendorong kegiatan seperti ini. Menurutnya, dalam menghadapi tantangan dan perubahan tata kelola yang terjadi, dengan output utama yang ditargetkan adalah perubahan pola pikir dan kebiasaan.

“Saya akan selalu mendorong kegiatan seperti ini, ini sangat penting bagi kita semua mencptakan kualitas budaya dan etika kerja, semua yang kita kerjakan harus terukur dan terstandar meskipun alat ukur dari kinerja itu unlimited,” ungkapnya.

Selain itu, Prof Karta Jayadi berharap kegiatan ini juga mampu membangun silaturahmi antar seluruh peserta sehingga tercipta kebersamaan dan lingkungan kerja yang harmonis dan nyaman.

“Silaturahmi yang paling penting, mampu menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan nyaman, sehingga mampu meningkatkan kualitas pegawai dan untuk memberikan layanan terbaik,” jelasnya. (*)