Beranda Sulsel Ketua DPD PIM Sulsel Resmi Lantik Pengurus DPC PIM Wajo dan Soppeng

Ketua DPD PIM Sulsel Resmi Lantik Pengurus DPC PIM Wajo dan Soppeng

HERALDMAKASSAR – Pengurus DPC Perempuan Indonesia Maju (PIM) Kabupaten Wajo dan Kabupaten Soppeng resmi dilantik di ruang popa Kantor Bupati Wajo, pada Kamis (25/7/2024).

Organisasi perempuan yang terdiri dari berbagai profesi ini dipimpin oleh Risna Haris selaku Ketua DPC PIM Kabupaten Wajo dan Andi Sri Wulandari Thamrin Ketua PIM Soppeng.

Ketua DPD PIM Sulawesi Selatan, Ida Noer Haris yang melantik pengurus DPC PIM Wajo dan Soppeng mengapresiasi pelaksanaan pelantikan pengurus yang meriah dan dihadiri oleh Pj Bupati Wajo dan unsur Forkopimda.

Menurutnya, Perempuan Indonesia Maju hadir dengan visi misi dalam pemberdayaan perempuan sama dengan memberdayakan semuanya.

“Saya berharap pengurus DPC PIM yang dilantik segera merapatkan barisan dan melakukan program kerja yang sesuai dengan visi misi PIM kedepan,” ujarnya.

Kemudian, kata Ida, para pengurus juga bisa memperkuat soliditas dan penguatan internal baik kompetensi maupun sosial perlu dikembangkan secara maksimal.

“Keberadaan PIM di Wajo dan Soppeng juga diharapkan membantu mengatasi persoalan-persoalan di tengah masyarakat melalui kerja-kerja usaha produktif yang bernilai ekonomi,” pintanya.