Beranda Politik Andi Seto Asapa Kembalikan Formulir Cawalkot di PAN

Andi Seto Asapa Kembalikan Formulir Cawalkot di PAN

HERALDMAKASSAR — Andi Seto Asapa mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di DPD PAN Makassar, di Jalan Abdullah Dg Sirua, pada Jumat (26/7/2024).

Politikus Gerindra itu diwakili oleh LO-nya, Awaluddin yang ditemani oleh sejumlah timnya.

Rombongan Andi Seto diterima langsung oleh sejumlah pengurus PAN Makassar, yang dikomandoi oleh Sekretaris Desk Pilkada, Umar Kadir.

“Mohon maaf karena kami baru berkesempatan untuk mengembalikan formulir. Tapi tanpa mengurangi sedikit pun rasa hormat Pak Andi Seto, PAN tentu sangat diharapkan bisa bersama-sama kita untuk membawa Kota Makassar lebih baik ke depannya,” ungkap Awal.

Awal juga menyatakan, Andi Seto bersedia menjalani semua tahapan dan proses yang akan dilakukan oleh PAN untuk mendapat rekomendasi maju di Pilwalkot Makassar.

Sementara itu, Umar menyampaikan apresiasinya kepada Andi Seto yang diwakili oleh tim, untuk bersedia mendaftarkan diri di PAN.

“Pastinya, kami di PAN akan menindaklanjuti itikad baik dari Pak Andi Seto. Tahapan berikutnya akan ada di wilayah DPW dan DPP nantinya yang akan menentukan. Tentu kita mau, selama itu ingin melihat Makassar jauh lebih baik, pasti PAN akan bersama,” terangnya.

Sejauh ini, Andi Seto jadi orang kesebelas yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran di PAN. Mereka yang sudah mengembalikan formulir antara lain Abd Rahman Bando, Indira Yusuf Ismail, Ahmad Susanto, Irwan Adnan, Busrah Abdullah, Amri Arsyid, Najamuddin, Munafri Arifuddin, Rahman Pina, dan Rusdin Abdullah. (*)