Beranda Politik Didampingi Ketua Demokrat Makassar, Appi Sapa Warga TPI Paotere hingga Diteriaki ‘Wattunnami’

Didampingi Ketua Demokrat Makassar, Appi Sapa Warga TPI Paotere hingga Diteriaki ‘Wattunnami’

HERALDMAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin berkunjung ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere di Kelurahan Gusung, Kecamatan Ujung Tanah, Sabtu (13/7/2024).

Kunjungan Ketua Partai Golkar Makassar yang akrab disapa Appi itu disambut hangat oleh masyarakat yang terdiri dari nelayan, pedagang, pembeli, hingga warga yang bermukim di TPI Paotere.

Sembari melihat situasi dan menyalami para warga, salah seorang pedagang ikan meneriakkan “Wattunnami Appi” dengan lantang diikuti oleh warga lainnya sehingga pasar menjadi riuh dan meriah.

Bahkan teriakan Wattunnami menggema sepanjang jalan yang dilalui Appi bersama Ketua Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali juga ikut mendampingi.

Sembari berkunjung melihat langsung pusat pelelangan ikan, mantan CEO PSM Makassar itu juga bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Appi berdialog dan menyerap aspirasi masyarakat guna mengetahui masalah sosial yang ada khususnya di kawasan pelelangan ikan Paotere.

Ada beberapa hal yang menjadi perhatian Appi, mulai dari infrastruktur, penataan dan kebersihan di pusat perdagangan hasil laut yang terletak di wilayah utara Kota Makassar ini.

“Beberapa masyarakat kita juga masih mengeluhkan misalnya terkait harga dan ketersediaan stok bahan pokok di pasar ini,” ungkapnya.

Menurutnya, harga yang stabil dan ketersediaan bahan pangan adalah indikator positif yang harus dipastikan pemerintah berjalan baik.

“Ini pula yang menjadi bagian dari komitmen kami ke depan untuk menjaga, memonitor, dan memperkuat perekonomian lokal di Kota Makassar,” tukasnya.